Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Marshanda Bareng Cowok Bertato Di Ranjang Bikin Heboh Netizen

Foto Hot Artis Marshanda Terbaru
Foto Hot Marshanda Bareng Cowok Bertato Di Ranjang Bikin Heboh netizen - Baru–baru ini Marshanda lagi–lagi menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak mantan istri Ben Kasyafani ini tengah memiliki konflik dengan Egi John yang sebagai mantan kekasihnya tersebut.

Pasalnya Egi John ini begitu sangat menyayangi perempuan yang sering di sapa Caca ini tega menduakan cintanya bersama dengan pria lain. Kini Marshanda kembali membuat heboh publik dengan foto yang telah di menyebar luas di media sosial.

Lewat akun Instagram mili akun bernama @firasetiawan09, admin ini mengunggah sebuah foto Hot Marshanda bersama seorang pria tersebut. Menariknya lagi, dalam foto yang nampak Caca ini tampil seksi dengan hanya menggunakan tank top berwarna putih dan mengenakan hot pants atau celana pendek yang sedang tiduran bersama seorang pria yang bertato dan bertelanjang dada ini.

Pria tersebut juga terlihat mengenggam erat tangan Marshanda ini. Ibu satu anak ini terlihat tersewnyum berada di dekat seorang pria tersebut. Di belakang Caca juga nampak beberapa botol, mirip seperti botol – botol minuman terlarang tersebut.

Melihat foto Marshanda dengan seorang pria ini, netizen pun langsung memberikan nerbagai komentar. Netizen memberi komentar negatif kepada mantan kekasih Egi John ini. Meski demikian, beberapa dari mereka ada yang menduga foto tersebut adalah adegan sebuah film.

@queen_titinza: “Kok gini amat yaaa stlh lepas hijab.” @princessvinaa: “Duh mbk nya.. knp brjln ke jln yg salah… pntes aja cere org sesemantan alim gtu mau pnya istri bgini.”

@dittilovee: “Pantes aja si egi ngamukya,gk nyangka kok berubah gitu caca,dlu doain ma baim,tpi gk lagi deh moga jauhhhhhhh dri baim utk selamanya.” @cindiadea: “Iya skrg dia jd artis gt deh maen film bareng cinta penelope @blues__clues_.”

@ernita07: “Iya itu scene film. Dy jg ad main sama cinta penelope.” @putristore37: “Ini scene film mak.”

Sepertinya ini memang sebuah adegan film yang pernah di kabarkan dulu. Film tersebut memang di bintangi oleh Marshanda yang pernah di kabarkan dalam beberapa bulan lalu.

Thanks for reading Foto Hot Marshanda Bareng Cowok Bertato Di Ranjang Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Marshanda Bareng Cowok Bertato Di Ranjang Bikin Heboh Netizen"

Back To Top