Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Foto Istri Miliarder Singkap Gaun Rp 60 Juta dan Menyusui Bayi

Heboh Foto Istri Miliarder Singkap Gaun Rp 60 Juta dan Menyusui Bayi - Menyusui di depan umum telah lama menjadi perdebatan publik. Namun polemik tersebut tak pernah menjadi persoalan besar bagi para ibu, mereka justru menanggapinya dengan santai dan merasa, itu adalah kewajiban.

Tak terkecuali bagi wanita glamor istri seorang miliarder Ben Goldsmith, Jemima Jones. Ia tak pernah ragu memberikan air susunya ke putrinya, Eliza yang baru berusia tiga bulan. Bahkan ketika ia mengenakan gaun mahal di pernikahan sang kakak di Venisia, Italia.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (12/10/2016), mantan model berusia 29 tahun itu menyusui sang buah hati sambil mengenakan gaun Gucci seharga 3.780 pound sterling atau sekitar Rp 60 juta.

Ia menurunkan sisi kiri maxi dress motif bunga berwarna merah muda itu demi putrinya, sambil duduk di tangga sebuah bangunan. Potret menyusui itu dibagikan ke media sosial oleh sang kakak, Quentin Jones, yang menikahi pengusaha bernama George Northcott.

"Aku tidak pernah peduli di mana aku berada," ucap Quentin mengutip pernyataan Jemima.

"Aku biasanya membawa selendang atau jumper besar untuk menutupi (payudara), tapi aku tidak pernah punya masalah ketika akan menyusui. Sangat menyenangkan bahwa topik ini menjadi pembahasan."

Selain Jemima, ibu populer lainnya yang memposting pose serupa termasuk bintang film Thandie Newton dan ahli waris Formula One, Tamara Ecclestone.

Potret menyusui di tempat umum yang menjadi sorotan sebelumnya adalah politisi cantik Argentina, Victoria Donda Perez. Kala itu ia dengan percaya diri menyusui sang buah hati di tengah rapat parlemen. Meski orang-orang di sekelilingnya memasang wajah serius.

Foto-fotonya saat memberi ASI pada sang putri yang baru berusia 8 bulan itu kemudian menjadi tren sejak diabadikan kamera dalam rapat digelar di Gedung Kongres di ibukota Buenos Aires. Meskipun banyak mendapati pujian, aksi wanita berusia 37 tahun yang memberi ASI bayi perempuannya di tengah acara publik, dinilai tidak pantas.

Thanks for reading Heboh Foto Istri Miliarder Singkap Gaun Rp 60 Juta dan Menyusui Bayi. Please share...!

0 Comment for "Heboh Foto Istri Miliarder Singkap Gaun Rp 60 Juta dan Menyusui Bayi"

Back To Top