Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Miwako, Wanita Dengan Payudara Lebih Besar dari Buah Semangka

Foto Miwako, Wanita Dengan Payudara Lebih Besar dari Buah Semangka - Anda mungkin akan sulit mempercayai payudara perempuan bisa tumbuh lebih besar melebihi ukuran buah semangka terbesar yang ada di dunia ini. Itu yang dialami Himiwako, model amatir berkebangsaan Belanda.

Uniknya, payudara itu tumbuh secara alami. Artinya, tanpa operasi atau menggunakan silikon. Ukuran payudara Himiwako saat ini mencapai 38 T dan masih akan terus tumbuh. Tak heran jika ia dinobatkan sebagai pemilik payudara terbesar di media sosial.

Dilansir buzznigeria.com, Miwako adalah orang yang percaya diri dengan keanehan yang menimpa dirinya. Ia rutin mengunggah foto payudara Miwako dan hingga kini mempunyai pengikut mencapai 149.000 di Instagram-nya.


"Aku mulai merasakan pertumbuhan kedua payudaraku sejak Maret 2013. Dan mereka akan terus berkembang sepanjang tahun," ujarnya.

Miwako dikenal ramah di media sosial, ia menanggapi semua pertanyaan dari akun-akun yang mengikutinya. Bahkan ia secara khusus membuat pernyataan khusus yang lucu untuk menyapa penggemarnya.


Berikut pernyataan Himiwako, Cewek dengan Payudara Terbesar di Dunia:
Halo Kamu!
Terima kasih telah menunjukkan minat kepada saya. Sekarang ini, biarkan aku menceritakan sesuatu tentang diriku. Saya Haruhi Miwako (Himiwako) dan saya diberkati oleh alam tentang apa yang aku lakukan. Aku menikmati hidupku dan aku harap kamu juga demikian!

Gaming, anime, bermain biola dan piano adalah beberapa hal kesukaan yang sering aku lakukan. Tapi apa yang paling aku sukai adalah membuat orang lain tersenyum. Seperti saat saya berbelanja atau bermain gim dan mereka tertawa melihat saya.

Saya tahu, payudaraku terlalu besar. Tapi itu tidak mengganggu saya karena keduanya sangat sehat dan itu penting. Saya tidak menderita sakit punggung karenanya. Saya memakai bra yang dirancang khusus maka saya selalu kesulitan untuk belanja lingerie di toko.

Saya berharap kalian mengikuti perjalanan hidup saya. Tentang bagaimana saya menjalani hidup sehari-hari. Supaya kamu tahu bagaimana rasanya hidup dengan anugerah genetik yang langka yang telah diberikan kepada saya."

Thanks for reading Foto Miwako, Wanita Dengan Payudara Lebih Besar dari Buah Semangka. Please share...!

0 Comment for "Foto Miwako, Wanita Dengan Payudara Lebih Besar dari Buah Semangka"

Back To Top