Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Ryoko Nakaoka, Cewek Dengan Payudara Terindah di Jepang

Inilah Foto Ryoko Nakaoka, Cewek Dengan Payudara Terindah di Jepang - Sebuah kontes tahunan bertajuk “Bioppai” atau payudara indah di Jepang telah menobatkan wanita cantik bernama Ryoko Nakaoka sebagai pemenang kontes. Dan memberikan gelar ‘pemilik payudara terindah di Jepang’ pada wanita 23 tahun tersebut.

Biasanya bagian intim wanita tersebut akan disebut indah saat memiliki ukuran yang besar. namun dalam kontes bertajuk Bioppai ini, tidak menobatkan pemenang berdasarkan ukuran payudara terbesar, melainkan mempertimbangkan kekencangan, bentuk yang proporsional dan kealamian payudara.
BACA JUGA:
Video Hot ‘Ariel Tatum’ di Bigo Live, Bikin Salah Fokus 
Seperti dilansir Rocketnews24, syarat utama dalam kontes tersebut adalah peserta harus memiliki payudara alami yang berarti pauyudaranya asli bukan hasil implan atau operasi plastik.

Maggie, salah satu aktris Jepang yang menjadi juri pun menyebut Ryoko Nakaoka memang pantas memenangkan kontes tersebut lantaran memiliki payudara yang 100 persen alami.


“Payudara Nakaoka memiliki bentuk proporsional sesuai bentuk tubuhnya. Dan dia memang pantas jadi pemenang karena memiliki payudara yang indah dan 100 persen alami,” katanya.

Padahal Ryoko Nakaoka sendiri tak menyangka dirinya akan keluar sebagai pemenang, pasalnya ia mengaku tak percaya diri dengan kondisi kulitnya yang kering,

“Aku menyukai olahraga sejak kecil seperti berenang dan tenis. Jadi sering terpapar sinar matahari sehingga kulitku kurang cantik.” akunya.

Thanks for reading Inilah Foto Ryoko Nakaoka, Cewek Dengan Payudara Terindah di Jepang. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Ryoko Nakaoka, Cewek Dengan Payudara Terindah di Jepang"

Back To Top