Monita Permata Wijaya, Pebalap Motor Cantik

Foto Pembalap Cantik Monita Permata Wijaya
Monita Permata Wijaya, Pebalap Motor Cantik - Dunia balap sangat erat kaitannya dengan kaum Adam. Olahraga adu kecepatan di lintasan balap ini memang memiliki resiko yang cukup besar. Sehingga butuh keberanian ekstra bagi siapa pun yang bergelut dalam dunia ini. Namun, seiring berkembangnya zaman, dunia balap tak lagi milik para pria lelaki, kini wanita pun mulai bermunculan dan eksis dalam olahraga adu cepat ini.

Salah satunya adalah Monita Permata Wijaya. Mungkin jika kamu melihatnya sekilas, Monita tak berbeda dengan remaja pada umumnya. Tubuhnya mungil, tingginya sekitar 160 cm, wajahnya pun cantik dan tampak belia. Namun, jangan tertipu dengan bentuk fisiknya, sebab gadis cantik kelahiran 1 April 1998 ini adalah pembalap unggul di kelas drag race, lho!

Tak heran, sulung dari dua bersaudara pasangan Parmadi dan Isdina Wijayanti ini memang tumbuh tidak jauh dari dunia balap motor. Keahliannya mengendarai motor didapatkan gadis Yogyakarta ini sudah muncul sejak usia belia. Pada kelas 3 Sekolah Dasar (SD), Monita sudah mampu mengendarai sepeda motor dalam ukuran mini, diajari ayahnya yang juga mantan pembalap.

Hingga akhirnya, gadis yang tinggal di Sindorejo, Ngestiharjo, Kasihan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini berani unjuk gigi dan tampil perdana pada perlombaan balap motor tahun 2012 untuk berkompetisi di kelas wanita.

Menariknya, Monita selalu menduduki juara pertama di kelas wanita di berbagai kejuaraan drag bike lokal. Puncaknya, ia menjadi juara pada kejuaraan drag bike di Ngajuk Februari 2014 lalu dan mendapat julukan ‘Ratu Drag Bike’ bersama motor Ninja Sport Tune Up 155 cc miliknya.

Kini, Monita sudah tak lagi bersaing di kelas wanita. Ia memberanikan diri bersaing di sirkuit bersama pembalap pria. Hingga kini, sudah banyak sekali prestasi di dunia balap yang dia raih.
Berkat prestasinya, ia banyak mendapat dukungan dari orang-orang hingga terbentuk Monita Fans Club (MFC). Di media sosial, ia pun sudah dikenal. Dia memiliki 270 pengikut di Instagram.

Berikut foto-foto Monita Permata Wijaya, Cewek Cantik Yang Jadi Pembalap:
0 Komentar untuk "Monita Permata Wijaya, Pebalap Motor Cantik"
Back To Top