Ritual Pengganda Uang Ini Dipercaya Membuat Kaya Tujuh Turunan

Ritual Pengganda Uang Ini Dipercaya Membuat Kaya Tujuh Turunan - Seiring berjalannya waktu, kebutuhan hidup manusia semakin bertambah, sandang, pangan dan papan yang dulu mampu dijangkau orang berekonomi menengah ke bawah kini sudah tidak bisa lagi.

Nggak heran kalau orang jaman sekarang maunya yang serba instan, mulai dari makan hingga nyari duit, apalagi praktik-praktik semacam penggandaan uang kini kian diminati masyarakat, meski berjalan secara gerilya dan jarang diketahui oleh orang banyak.

Hmmm... Lalu seperti apa sih ilmu pengganda uang ini sebenarnya dan bagaimana cara kerjanya? Simak ulasan berikut untuk mengetahui jawabannya.

1. Memanfaatkan kekuatan jin...
Konon dalam setiap ritual gaib selalu mengikutsertakan hal-hal yang tak kasatmata, contohnya ritual penggandaan uang, dalam praktiknya sendiri sangat melibatkan yang namanya jin. Katanya jin-jin ini diminta buat mendatangkan uang. Dan ajaibnya uang-uang itu tiba-tiba muncul begitu saja.

Mungkin terdengar aneh, tapi konon jin-jin ini mengambil uang dari bang gaib. Hal yang semacam ini memang sangat sulit untuk dipercaya ya, tapi pada kenyataannya banyak orang yang melakukan praktik tersebut.

2. Uang triliunan tersimpan di bank gaib!
Ada juga yang bilang kalau uang hasil jin ini tersimpan secara gaib, jadi uang ini tak kasat mata, dan harus diambil oleh makhluk tak kasat mata apabila ingin dipergunakan oleh manusia. Dan konon uang ini banyak tersimpan di bank gaib, kalau kamu pernah menonton Harry Potter, kamu pasti pernah ngeliat bagaimana si Potter diantar ke sebuah bank yang dijaga oleh para kurcaci, nah seperti itulah kira-kira bentuk bank gaibnya.

3. Ritual seharga milyaran rupiah..
Menurut kisah dari beberapa orang yang pernah ngalamin suka duka ikut praktik ginian, sekali ritual katanya menghabiskan uang ratusan hingga milyaran rupiah. Uang ini biasa disebut dengan mahar. Banyak dukun yang percaya dengan mahar seperti ini uang pun dapat digandakan dengan cepat!

4. Ada resiko yang ditanggung jika ikut ritual seperti ini!
Emang enak sih setor uang sejuta jadi 10 juta, setor 10 juta jadi 100 juta, tinggal ongkang-ongkang doang. Tapi nggak seindah itu deh, banyak saksi mata bilang kalau praktik ginian juga memiliki resiko yang sangat menyeramkan, mulai dari kehilangan harta benda hingga tumbal nyawa!

Percaya nggak percaya sih, tapi memang beginilah kenyataanya, praktik penggandaan uang seperti ini masih ada di jaman sekarang, apalagi orang jaman sekarang maunya instan! So, jalan pintas dianggap pantas!
0 Komentar untuk "Ritual Pengganda Uang Ini Dipercaya Membuat Kaya Tujuh Turunan"
Back To Top