Sayembara Temukan Alamat Sri Utami TKW Hongkong Yang Suka Telanjang Berhadiah Rp 1 Juta

Sayembara Temukan Alamat Sri Utami TKW Hongkong Yang Suka Telanjang Berhadiah Rp 1 Juta - Kontroversial TKW Hongkong bernama Sri Utami asal Kediri masih menjadi sorotan netizen. Belakangan sebuah sayembara berhadiah Rp 1 juta dibuka. Untuk Anda yang berhasil menemukan alamat TKW hot tersebut maka bisa mendapatkan hadian tersebut.

Tidak hanya suka pamer foto dan video hot di media sosial, Sri Utami dicari warga Banyuwangi, Jawa Timur karena dianggap telah melecehkan lagu kebanggan Banyuwangi yang memiliki judul “Edan Turun”. Warga Banyuwangi resah dan sakit hati karena ulah TKW Hongkong itu.

Melalui akun Facebook pribadinya, Sri Utami mengunggah video hot saat dirinya menyanyikan lagu Banyuwangi. Tentu saja warga Banyuwangi geram melihat aksi tidak sopan yang diperlihatkan TKW asa Kediri itu.
BACA JUGA:
Heboh!! Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi
Saking kesalnya dengan aksi tidak pantas TKW Hongkong itu, seorang netizen membuat sayembara berhadiah Rp 1 juta. Sayembara tersebut diunggah oleh akun Facebook berama Krishna Adi pada Rabu 19 Oktober 2016.


Isi sayembara itu adalah bagia siapa saja yang tahu alamat orang dalamvideo yang terkenal sebagai Ratu Video Tak Senonoh, Sri Utami supaya menginformasikan kepada Krishna Adi bisa melalui inbok maupun nomor HP yang tertera.   Bagi yang bisa menginformasikan alat lengkap serta bukti akutar maka akan mendapat imbalan uang sebesar Rp 1 juta.

Dalam postingan di Facebook-nya, Adi mengaku selama ini warga Banyuwangi diam dengan ulah Sri Utami yang tidak pantas. Namun karena telah melecehkan lagu kebanggan Banyuwangi maka dia tidak terima.

Adi menegaskan kepada siapa saja supaya tidak melecehkan budaya Banyuwangi. Bahkan sampai ke ujung dunia pun dia mengaku akan mencari dan memperlihatkan video vulgar kepada keluarga serta lingkungan.
BACA JUGA:
Video Hot Mesum TKW Sri Utami Yang Hebohkan Internet
Postingan sayembara mencari alamat Sri Utami itu langsung mendapat banyak respon dari netizen. bahkan postingan tersebut sudah dibagikan ratusan kali oleh pengguna Facebook.

Anda tertarik untuk menemukan alamat lengkap TKW Hongkong bernama Sri Utami ? Yang berdomisili di Kediri mungkin tertarik ?
0 Komentar untuk "Sayembara Temukan Alamat Sri Utami TKW Hongkong Yang Suka Telanjang Berhadiah Rp 1 Juta"
Back To Top