Tarik Tunai di ATM Malah Dapat Uang Mainan Hebohkan Netizen

Tarik Tunai di ATM Malah Dapat Uang Mainan Hebohkan Netizen - Zaman sekarang, mesin ATM bukan lagi benda asing. Hampir semua masyarakat khususnya di perkotaan menggunakan fasilitas dari bank yang satu itu untuk memudahkan transaksi keuangan di kehidupan sehari-hari. Dari sekian banyak transaksi, mengambil uang tunai ialah yang paling sering dilakukan oleh pengguna fasilitas ATM.

Namun ada kejadian yang cukup aneh namun juga lucu baru-baru ini. Sebuah ATM di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, justru mengeluarkan uang mainan saat seorang nasabah melakukan transaksi tarik tunai di sana.


Hal tersebut terungkap dalam sebuah postingan seorang netizen bernama Imam Satria di akun Instagram pada Rabu pekan lalu. Menurutnya, sang ayah yang seorang nasabah sebuah bank ternama di Indonesia hendak mengambil uang pecahan Rp 50 ribu di mesin ATM di Circle K Cipete, Jakarta Selatan, tapi yang keluar malah uang mainan sebesar Rp 50 ribu.

“So… Bokap tarik duit Rp50 ribu dari ATM Mandiri Circle K Cipete, keluarnya begini. Nice joke Mandiri, but please give actual Rp50 ribu :(,” tulis Imam Satria bersama foto selembar uang mainan pecahan Rp50 ribu bolak-balik. Bersamaan dengan foto yang diunggah, Imam juga menge-tag akun Instagram resmi bank yang bersangkutan.

Untungnya hal ini jadi tidak berlarut-larut hingga urusannya jadi panjang berkat kecepatan layanan customer service bank tersebut.

Mengetahui permasalahan tersebut, customer service bank tersebut pun segera memberikan solusi bagi Imam Satria melalui kolom komentar di Instagram, yaitu menukarkan uang tersebut di cabang terdekat.

Apakah kamu juga pernah mengalami hal serupa?
0 Komentar untuk "Tarik Tunai di ATM Malah Dapat Uang Mainan Hebohkan Netizen"
Back To Top