Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Cewek Cantik Fatin Farhana Membuat Roti Canai

Video Aksi Cewek Cantik Fatin Farhana Membuat Roti Canai
Gadis cantik bernama Fatin Farhana saat ini memang tengah menjadi buah bibir dikalangan netizen. Pasalnya banyak video Youtube yang menunjukkan dirinya sedang beraksi sebagai penjual roti canai ditempat bekerja.

Penjual berusia 17 tahun ini menjadi buah bibir karena wajahnya yang kelewat imut. Ia juga mempunyau julukan kusus dikalangan neter yang menyebutnya sebagai gadis penjual roti canai paling imut di dunia.

Dilansir dari Stomp gadis bernama lengkap Fatin Farhana Mohd Suad ini tengah viral didunia maya. Kepopuleran dan fenomena penjual cantik ini karena ia sendiri mengunggah sbeuah video ke Youtube.

Videonya menunjukkan aksi membuat roti canai dengan lincah dan cekatan membuat netizen semakin memujinya. Kabar dari The Coverage juga menyebutkan bahwa memang Fatin membantu ibunya untuk berjualan roti.

Setelah sosok gadis cantik ini menjadi perbincangan netizen Kedai Roti Canai Kak Ros milik ibunya semakin membuat penasaran netizen. Tempat berjualan yang berada di Bidor, Perak Malaysia juga banyak dikunjungi oleh pembeli untuk menikmati roti buatan penjual cantik ini.

Berikut Video Aksi Cewek Cantik Fatin Farhana Membuat Roti Canai:

Gadis dalam video Youtube tersebut mengaku hanya membutuhkan waktu tak lebih dari tiga hari untuk belajar membuat roti canai. Ia belajar selama tiga hari untuk bisa menguasai teknik membuat roti canai yang memiliki citarasa lezat dan nikmat.

Saat ini di akun Instagram milik anak keempat dari lima saudara ini telah difollow lebih dari 40.000 pengguna akun sosial media. Wajah cantik dan senyuman manis yang selalu ditunjukkan nampaknya mambuat netizen terpana apalagi jago masak.

Video berdurasi 40 detik yang beredar didunia maya menunjukkan Fatin yang dapat memutar-mutar roti hingga lebar. Ia nampak cepat dan terus memutarkan roto yang ia pegang dengan menghadap kamera dan sedikit melemparkan senyumannya.

Beberapa komentar di Youtube memberikan respon positif dengan kemahiran yang ditunjukkan oleh Fatin. Bahkan salah satu neter menyebutkan seharusnya Fatin menjadi seorang artis.

Thanks for reading Video Aksi Cewek Cantik Fatin Farhana Membuat Roti Canai. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Cewek Cantik Fatin Farhana Membuat Roti Canai"

Back To Top