Heboh! Video Dua Anggota DPRD Lagi Asyik Nyabu Beredar di Medsos

Heboh! Video Dua Anggota DPRD Lagi Asyik Nyabu Beredar di Medsos - Kasus anggota  dewan terlibat narkoba kembali mencuat. Ini setelah munculnya video dua anggota DPRD Padang Pariaman, Sumatera Barat sedang brsabu ria.

Video inipun jadi viral dan heboh di media sosial (medsos). Pasalanya, dalam video itu, kedua anggota dewan itu tampak jelas sedang asyik mengosumsi narkoba jenis sabu.

Seperti diberitakan Padang Ekspress (grup pojoksumut.com) hari ini,bahwa dua video itu yang diunggah pemilik akun Facebook, Marsya Agustien itu masing-masing berdurasi 42 detik dan 51 detik.

Kedua anggota dewan dari partai berbeda ini mengonsumsi sabu dengan menggunakan alat berupa botol air mineral, sendok, sedotan dan korek api. Video itupun tersebar luas, dan mengejutkan warga Bukittinggi, Sumbar.

Kedua legislator Padangpariaman tersebut yaitu Januar Bakri dari Partai Demokrat yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Padangpariaman, serta Salman Hardani, anggota DPRD Padangpariaman dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Berikut Heboh! Video Dua Anggota DPRD Lagi Asyik Nyabu Beredar di Medsos:

Dalam percakapan di dalam video terdengar logat Minang. Beragam komentar pun mewarnai dinding Facebook milik Marsya itu. Namun rata-rata menghujat, menghina hingga rasa malu melihat tayangan wakil rayat tersebut. Salah satu akun bernama Suardi.

Pria itu mendorong agar kedua anggota legislatif tersebut harus menjadi perhatian serius dan segera mendapat tindakan dari penegak hukum.

“Tangkap saja. Jangan hanya disebarkan ke FB,” tulis singkat Suardi.

Komentar Ruhull bahkan lebih pedas. Ia meyakini, bahwa penangkapan kedua legislatif tersebut sangatlah mudah.

“Hanya polisi bodoh yang tidak bisa menangkap mereka,” tulis Ruhull.

Ra Fanessa malah meminta keduanya di hukum mati. “Hukum mati saja,” tulis singkat Ra Fanessa dalam kolom kometar postingan itu.

Sejak ditayangkannya kedua video tersebut di akun facebook Marsya, telah tercatat ribuan komentar dari netizen. Bahkan video itu, telah dibagikan netizen hingga 10 ribu kali.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh! Video Dua Anggota DPRD Lagi Asyik Nyabu Beredar di Medsos dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/10/video-dua-anggota-dprd-lagi-asyik-nyabu.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh! Video Dua Anggota DPRD Lagi Asyik Nyabu Beredar di Medsos"
Back To Top