Video Kontroversi Marwah Daud Pamer Uang Dari Dimas Kanjeng

Video Kontroversi Marwah Daud Pamer Uang Dari Dimas Kanjeng - Politikus Marwah Daud yakin benar dengan kesaktian Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Wanita lulusan program Doktoral di Washington DC ini berdebat membela Kanjeng Dimas walau kini sang dukun sudah tak berdaya ditekuk polisi. Satu per satu korban juga sudah yakin ditipu.

Marwah memiliki sebuah video yang menurutnya diambil 11 Januari 2014. Saat itu ada silaturahmi Kanjeng Dimas dan para pengikutnya. Kanjeng Dimas tampak mengenakan jubah berwarna merah. Dia terus mengambil aneka barang berharga dari balik jubahnya.

Mulai dari uang rupiah, Dollar Australia, Ringgit Malaysia, dan aneka mata uang lain. Lalu ada juga perhiasan dan batu akik. Para pengikutnya memunguti uang-uang itu.

Seperti diberitakan merdekacom, Tampak Marwah Daud tersenyum sumringah melihat pemandangan itu. Dia ikut memamerkan uang yang belum digunting pada orang-orang.

Ini Video Kontroversi Marwah Daud Pamer Uang Dari Dimas Kanjeng:

Terima kasih telah membaca artikel Video Kontroversi Marwah Daud Pamer Uang Dari Dimas Kanjeng, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Kontroversi Marwah Daud Pamer Uang Dari Dimas Kanjeng"
Back To Top