Video Prewedding Lucu Yang Berakhir Tragis Hebohkan Facebook

Video Prewedding Lucu Yang Berakhir Tragis Hebohkan Facebook - Video prewedding pasangan pengantin ini viral di dunia maya, bahkan sudah dibagikan ratusan kali oleh pengguna Facebook. Tapi video tersebut berakhir tragis dan bakal membuat netizen yang melihatnya merasa ngilu.

Dalam video berdurasi 18 detik itu terlihat sepasang kekasih yang mengenakan baju pengantin untuk pengambilan video Prewedding. Wanita dalam video itu terlihat anggun dan cantik dalam balutan gaun warna putih.

Pengantin pria terlihat rapi dengan kemeja putih dan jas. Pasangan itu mengambil video prewedding di tempat terbuka. Tumbuhan hijau menjadi latar pengambilan video.

Awalnya video Facebook itu perlihatkan pengantin wanita berjalan dengan santai diatas pagar besi. Semantara si pria memegang tangan pasangannya dan berjalan diatas rerumputan. Mereka terlihat sangat serasi dan bahagia.
BACA JUGA:
Heboh Tersebar Video Hot Nikita Mirzani Cium Mesra Zack Lee
Namun tiba-tiba ada sebuah insiden terjadi. Wanita itu terpeleset dari pijakan pagar yang hanya setapak, bagian pribadinya pun terkena pagar. Alhasil wanita itupun menjerit kesakitan. Pengantin pria berusaha menenagkannya, namun wanita itu meronta kesakitan dan memukul si pria

Melihat kekasihnya kesakitan dia merasa kesal, pria itu akhirnya meluapkan kekesalannya dengan menendang pagar besi yang telah membuat pasangannya jatuh. Tapi apa yang terjadi, pria itu justru terjatuh dan terpeleset kebawah.

Berikut Video Prewedding Lucu Yang Berakhir Tragis Hebohkan Facebook:

Tidak diketahui pasti identitas pasangan yang sedang mengambi video prewedding lucu tersebut. Yang jelas video tersebut telah viral di dunia maya. Bukannya prihatin, netizen justru tertawa melihat insiden itu.

Video berdurasi singkat itu diunggah oleh akun facebook dari Tiongkok. Video tersebut diposting pada Senin dini hari 24 Oktober 2016. Hingga berita ini dimuat video tersebut sudah tayang lebih dari 34 juta kali.

Video facebook tersebut dibagikan ratusan ribu kali dan mendapat puluhan ribu komentar dari netizen di seluruh dunia. Mereka menggunakan beragam bahasa, namun yang jelas terdapat banyak emoticon tertawa dalam komentar yang netizen sematkan.
0 Komentar untuk "Video Prewedding Lucu Yang Berakhir Tragis Hebohkan Facebook"
Back To Top