Video: Setiadi, Pria Depok Yang Beli CBR Dengan Uang Recehan 1000an

Video: Setiadi, Pria Depok Yang Beli CBR Dengan Uang Recehan 1000an - Yang namanya uang mau recehan Rp. 100 sampai lembaran Rp. 100 ribu tetaplah uang. Namun dengan nominal kecil uang receh sering tidak mendapat perhatian yang begitu serius, bahkan tak jarang orang yang malu bila berbelanja dengan uang recehan.

Namun tidak dengan seorang warga Depok bernama Setiadi, pasalnya ia membeli sepeda motor berkapasitas 150 c seharga Rp 33,4 juta dengan uang receh koin Rp 1.000. Dengan harga tersebut pastinya Setiadi harus membawa begitu banyak uang Rp. 1.000.

Uang pecahan koin Rp 1.000 sebesar Rp 32 juta dibawa pria 45 tahun itu ke dealer di Jalan Raya Sawangan, untuk membeli satu unit sepeda motor Honda CBR.

Dan uang pecahan Rp. 1.000-an ini membuat pusing para seles marketing disana, yang harus menghitung ulang uang tersebut. Bahkan mereka sempat lupa saat hampir menghitung setengah uang tersebut yang membuatnya dihitung ulang.

Berikut Video Setiadi, Pria Depok Yang Beli CBR Dengan Uang Recehan 1000an :

Menurut seorang sales counter Yulia Anggraini, pihak dealer menerima uang koin pecahan Rp 1.000 pada Minggu kemarin. Setiadi mengantarkan sendiri uang koin tersebut dengan mobil.

“Dibawa di ember cat berukuran 25 kilogram,” ujar Yulia, Senin, 26 September 2016.

Nah jadi jangan menganggap remeh uang recehan, ternyata dengan jumlah banyak bisa membeli motor seharga 30 jutaan. Bagaimana menurut Anda?
0 Komentar untuk "Video: Setiadi, Pria Depok Yang Beli CBR Dengan Uang Recehan 1000an"
Back To Top