Viral! Bocah 11 Tahun Bertunangan Dengan Keponakan Berusia 12 Tahun Dikecam Publik

Viral! Bocah 11 Tahun Bertunangan Dengan Keponakan Berusia 12 Tahun Dikecam Publik - Bocah 11 tahun bertunangan dengan keponakananya viral di media sosial. Pertunangan di bawah umur itupun mendapat kecaman dari publik karena dianggap tidak pantas.

Bocah 11 tahun bertunangan bukan karena keinginannya sendiri melainkan permintaan dari orang tuanya. Nasser Hassan, pria asal Mesir ada orang tua bocah perempuan yang bertunangan.

Diketahui bocah 11 tahun bertunangan itu bernama Gharam. Gadis yang seharusnya masih bermain dan belajar dengan temannya itu sudah bertunangan dengan keponakannya yang berusia 12 tahun bernama Omar.
BACA JUGA:
[FOTO] Nostalgia Kenakalan Jaman SD Yang Bikin Ngakak
Nasser tanpa rasa bersalah mengumumkan pernikahan mewah anak sulungnya itu. Mynewshub melaporkan tamu undangan terkejut saat hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Para tamu undangan saling memandang tamu lainnya dengan penuh keheranan melihat pernikahan bocah dibawah umur itu. Foto-foto pasangan bocah itupun beredar di media lokal.

Publik sangat syok dan marah kepada Nasser karena telah menikahkan anak perempuannya yang masih dibawah umur. Nasser menjelaskan bahwa itu bukan acara pernikahan tapi hanya sekedar pernikahan.

Ayah Omar juga mengungkapkan hal senada. Dia juga mendukung bocah 11 tahun bertunangan dengan anaknya, Omar.

Dia mengatakan bahwa Omar selalu menyayangi Graham dan menyatakan akan meikahi Graham kala sudah dewasa. Hal itu dilakukan supaya tidak ada pria lain yang melamar Graham.
BACA JUGA:
Inilah 9 Bobroknya Kelakuan Anak Jaman Sekarang Akibat Sinetron
Kepala LSM Pusat Konseling dan Perlindungan Perempuan, Reda Eldanbouki melaporkan kedua orang tua bocah itu pada polisi. Kedua orang tua bocah itu dilaporkan karena pertunangan itu hanya akan menyebabkan pernikahan usia dini.

Reda menjelaskan jika hal itu terjadi maka hak-hak gadis itu untuk pendidikan akan ditolak. Selain itu bocah 11 tahun yang bertunangan itu akan terpisah dengan lingkungan sosial. LSM meminta kepolisian setempat untuk menyelidiki kasus pertunangan usia muda itu.

0 Komentar untuk "Viral! Bocah 11 Tahun Bertunangan Dengan Keponakan Berusia 12 Tahun Dikecam Publik"
Back To Top