Yakin Udah Siap Pacaran? Baca Dulu 30 Aturan Pacaran yang Jadi Viral

Yakin Udah Siap Pacaran? Baca Dulu 30 Aturan Pacaran yang Jadi Viral - Mblooo... Ada kabar gembira nih buat kalian semua. Bukan, bukan kulit manggis yang ada ekstraknya itu lho.. Buat kalian para jombloers yang selama ini jadi bahan bullian temen-temen yang udah punya pacar, gausah sedih, karena posisi mereka yang berpasangan ternyata gak lebih bahagia dari yang masih sendiri lho.

Berikut 30 Aturan Pacaran Yang Jadi Viral:

1. Mau jadi pacar gue? Nih aturan yang harus dipatuhi
Misalnya aja kamu udah ngebet banget sama incaran kamu dan mutusin buat nembak dia. Eh, giliran pacaran si doi malah nerapin aturan yang panjaaaang banget gak ada ujungnya. Gimana tuh? Contohnya nih kayak yang diupload pemilik Twitter @juriglagu yang memuat 30 butir-butir pacaran:

2. Beberapa poin emang absurd sih
Hahahaha, gimana? udah baca semua peraturannya? Ngerasa ada yang absurd gak? Ada.. banyaaaak malah, contoh aja tuh nomer 19, “nggak boleh punya imouto di dumay”, yang ternyata artinya adalah: nggak boleh punya adek-adekan perempuan di dunia maya.

Wakakakkaka, adek-adekan? Kalo kakak-kakakan boleh?

3. Tenang, Mblo. Kali ini kalian juara!
Nah, setelah ngeliat semua aturan itu, gimana, masih mau mikir kalo temen kalian yang punya pacar udah jaminan hidupnya lebih bahagia? Ah, nggak juga. Apalagi kalo punya pacar yang modelnya banyak aturan kayak gitu. Yang ada tiap hari emosi melulu.

4. Ini gue tambahin biar mantep wkwkkwkw
Eniwei, itu pacar apa peraturan sekolah? Banyak bener. wkwkwkkwkw

0 Komentar untuk "Yakin Udah Siap Pacaran? Baca Dulu 30 Aturan Pacaran yang Jadi Viral"
Back To Top