4 Artis Cantik Indonesia Yang Dulunya Seorang Laki-laki

4 Artis Cantik Indonesia Yang Dulunya Seorang Laki-laki
4 Artis Cantik Indonesia Yang Dulunya Seorang Laki-laki - Merasa terjebak dalam tubuh seorang pria, beberapa artis-artis Indonesia akhirnya melakukan transgender. Bahkan di tengah metamorfosis tersebut, mereka banyak tertekan karena merasa dihakimi. Siapa sajakah artis cantik yang dulunya adalah seorang pria?

Berikut 4 Artis Cantik Indonesia Yang Dulunya Seorang Laki-laki:

1. Dena Rachman
Dena Rachman merupakan desainer yang cukup ternama di Indonesia. Ia kerap kali memamerkan foto-foto seksinya, dengan memakai baju topless atau bikini. Posenya sering menunjukkan gaya yang menantang. Sebelum cantik seperti sekarang, Dena Rachman sebenarnya adalah sosok artis cilik yang bernama Renaldy Denada Rachman.

Ia menghebohkan publik dengan melakukan transgender menjadi wanita pada 2009. Pada 2014, Dena Rachman melakukan operasi implan payudara

2. Solena Chaniago
Namanya memang tak setenar Dena Rachman. Namun, Solena Chaniago adalah artis asal Indonesia yang sangat berbakat.

Artis cantik Indonesia yang lahir di Padang, Sumatera Barat itu memang tak pernah bermain di film Indonesia. Pada 2010 lalu, Solena Chaniago tampil maksimal dalam film The Brooklyn Finest yang dibintangi aktor terkenal Richard Gere.

Selain itu, Solena juga merupakan penata rambut ternama, yang sudah disegani di kelas internasional. Namun, siapa sangka, wanita cantik dan seksi yang kerap berfoto telanjang dada itu dulunya adalah seorang pria.

Bahkan, Solena Chaniago disebut sebagai transgender Asia pertama, yang berhasil bermain di film Hollywood.

3. Dorce Gamalama
Nama Dorce Gamalama tentu sudah tak asing lagi di telinga. Ia mulai masuk ke dunia hiburan sejak membuat kelompok bernyanyi, dengan teman-temannya semasa SD. Sejak itu, daya ketertarikan untuk menghibur banyak orang semakin kuat.

Dorce Gamalama semakin dikenal banyak orang sejak dirinya melakukan operasi ganti kelamin. Namun semenjak itu, Dorce Gamalama justru semakin dekat dengan agama dan memutuskan untuk berhijab.

Dorce Gamalama juga dikenal sebagai artis yang punya rasa sosial tinggi.

4. Julia Robex
Nama aslinya adalah Baby Wijaya Nasroen. Ia terkenal setelah melakukan operasi transgender. Keputusan itu sempat menimbulkan pertentangan, termasuk dari keluarga.

Namun, namanya yang terjebak dalam tubuh yang salah, membuatnya depresi berkepanjangan. Karena hal itu pula, pemain Mati Muda di pelukan Janda yang mengganti namanya menjadi Julia Robex itu sekaligus mengubah jenis kelaminnya.

Sejak saat itu, Julia Robex fokus berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Terima kasih telah membaca artikel 4 Artis Cantik Indonesia Yang Dulunya Seorang Laki-laki dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/11/4-artis-cantik-indonesia-yang-dulunya-seorang-laki-laki.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "4 Artis Cantik Indonesia Yang Dulunya Seorang Laki-laki"
Back To Top