Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

7 Fakta Melania Trump, Ibu Negara Amerika yang Pernah Pose Telanjang

7 Fakta Melania Trump, Ibu Negara Amerika yang Pernah Pose Telanjang - Kini kesuksesan Donald Trump tak hanya sebagai pengusaha saja, tetapi juga sukses sebagai tokoh politik. Hal ini sudah dibuktikan dengan jadinya ia sebagai Presiden Amerika Serikat dan telah berhasil merebut hati warga Amerika Serikat. Di balik kesuksesannya itu, ternyata Donald Trump selalu didamping oleh istri ke tiganya yaitu Melania Knauss.

Sebagai Ibu negara, pastinya Melania juga ikut tersorot oleh publik. Nah berikut ini adalah 7 fakta tentang Melania Trump yang mesti diketahui.

1. Satu-satunya ibu negara yang pernah pose telanjang.
Sebelum menikah dengan Donald Trump, ternyata Melania adalah seorang model profesional yang pernah berpose telanjang untuk majalah pria. Ia bahkan sempat berfoto telanjang untuk majalah GQ tahun 2000 silam.

2. Ibu negara yang datang dari negara komunis.
Melania lahir dan dibesarkan di Yugoslavia. Setelah Donald Trump resmi menjadi Presiden Amerika, maka Melania menjadi ibu negara pertama yang lahir di negara komunis.

3. Mahir lima bahasa berbeda.
Melania ini adalah wanita yang cerdas, ia bisa berbicara dalam lima bahasa, yaitu Bahasa Slovenia, Inggris, Prancis, Serbia, dan Jerman.

4. Inspirasinya adalah istri John F. Kennedy.
Penulis  buku biografi Jackie Kennedy, Pamela Keogh mengatakan, Melania adalah sosok yang sangat mirip dengan istri John F. Kennedy.

5. Sangat membenci cyber bullying.
Melania mengaku sangat tidak suka dengan cyber bullying di media sosial. Ia pun berjanji akan mengatasi masalah tersebut saat ia sudah menjadi ibu negara.

6. Berhenti main Twitter gara-gara sang suami.
Berhenti bermain Twitter gara-gara sang suami yang sangat suka  memberikan pernyataan kontroversial, di media sosial. Mulai dari mencela pendiri Huffington Post, Arianna Huffington. Hingga berkomentar soal Katy Perry yang katanya mabuk karena menikahi Russel Brand. Hal ini tidak disukai Melania sehingga ia memutuskan untuk berhenti main Twitter sejak Donald Trump maju kampanye.

7. Tidak mau memakai jasa baby sitter.
Melania mengaku tidak mau memakai jasa Baby sitter untuk menjaga anaknya. Ia mengaku akan senantiasa menjaga anaknya tanpa jasa baby sitter.

Itulah dia ke tujuh fakta tentang Melania Trump istri dari presiden terpilih amerika Donald Trump.

Thanks for reading 7 Fakta Melania Trump, Ibu Negara Amerika yang Pernah Pose Telanjang. Please share...!

0 Comment for "7 Fakta Melania Trump, Ibu Negara Amerika yang Pernah Pose Telanjang"

Back To Top