Aipda Fahmi, Pak Polisi Yang Luangkan Waktu Jadi Guru Ngaji Viral di Medsos

Bripka Seladi, Pak Polisi Yang Luangkan Waktu Jadi Guru Ngaji Viral di Medsos
Aipda Fahmi, Pak Polisi Yang Luangkan Waktu Jadi Guru Ngaji Viral di Medsos - Belakangan ini aparat negara sering jadi sorotan publik. Bukan karena profesi mereka, tapi tindakan mereka di luar lapangan.

Seperti sebelumnya, seorang Bripka Seladi yang merupakan polisi pengatur lalu lintas sambil menjalani profesi lain sebagai pemulung. Mengerjakan profesi yang sering dipandang sebelah mata ini membuat Bripka Seladi jadi artis dadakan.
BACA JUGA:
Video: Haji Lulung Janji Iris Kuping dan Hidung Jika Ahok Menangkan Pilgub
Beliau banyak mendapatkan pujian, baik dari masyarakat Indonesia maupun netizen.

Polisi berikut ini juga tak kalah hebat. Di balik sela-sela menjalani tugas sebagai aparat negara, Aipda Fahmi selalu meluangkan waktu untuk mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai guru mengaji Alquran. Subhanallah..

“Tugas Polri adalah pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Selain menjalankan tugas sebagai seorang polisi, ini juga amanah dari masyarakat yang harus dijalankan,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polres Luwu, Sulawesi Selatan itu, seperti dilansir laman Dream, Kamis (17/11/2016).

Aipda Fahmi selalu memulai kegiatan mengaji pada sore hari, setelah selesai menjalani tugasnya. Berseragam dinas, Aipda Fahmi menuntun satu per satu siswa TPA binaan masjid untuk belajar membaca Alquran.

Langkah mulia ini disambut baik oleh masyarakat. Dia bahkan ditunjuk menjadi kepala TPA.

“Alhamdulillah, kegiatan mengajar mengaji ini sudah berlangsung lama,” tuturnya.

0 Komentar untuk "Aipda Fahmi, Pak Polisi Yang Luangkan Waktu Jadi Guru Ngaji Viral di Medsos"
Back To Top