Cao Mengyun, Cewek Cantik Yang Rela Jual Diri Untuk Selamatkann Nyawa Ibunnya

Cao Mengyun, Cewek Cantik Yang Rela Jual Diri Untuk Selamatkann Nyawa Ibunnya - Media sosial atau yang lazim disebut medsos saat ini tidak hanya digunakan untuk menjalin pertemanan, tapi juga untuk berbisnis seperti berjualan. Tapi apa jadinya jika ada seorang wanita menjual diri lewat sosmed demi selamatkan nyawa sang ibu ?

Cao Mengyun adalah wanita yang nekat menjual diri demi selamatkan ibu yang terkena penyakit kanker. Gadis asal Tiongkok itu memanfaatkan aplikasi WeChat untuk melancarkan aksi nekatnya.

Dia medoa sosial tersebut, Cao Mengyun menulis kalimat iklan. Cao menyebut sang ibu tercinta berusia 45 tahun dan didiagnosa mengidap kanker kulit. Dalam iklan juga disebutkan sang ibunda bekerja sebagai petani.

Cao Mengyun juga menulis hampir seminggu sang ibu dirawat di Gaozhou People’s Hospital. Kabarnya keadaan ibu Cao semakin memburuk.

Kemudian gadis itu menulis iklan jual diri di media sosial. Hal itu dilakukan setelah dia mengetahui biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan ibunya.

Biaya tersebut yakni sebesar 350 ribu Yuan , jika di rupiahkan maka sekitar Rp 675 juta. Menurut Cao jumlah biaya tersebut sangat besar bagi keluarganya. Cao Mengyun berharap ada orang baik yang membelinya sehingga sang ibunda bisa melakukan operasi.

Cao Mengyun mengaku bersedia melakukan apapun yang diinginkan pembeli jika sudah melakukan transaksi. Untuk meyakinkan pengguna media sosial atau calon pembeli Cao mengatakan bahwa dia tidak pernah ingkar janji.

Gadis Tiongkok itu juga menulis bahwa dia akan menjual dirinya untuk pembeli yang menawar paling tinggi. Cao sendiri selama ini bekerja untuk mendapatkan 1000 Yuan atau sekitar Rp 2 juta untuk menafkahi keluarga.

Pendiri badan amal Tiongkok Gog Yi Pai Ke, Huang Qiliang membenarkan kisah yang dialami Cao. Badan amal tersebut juga telah mengunjungi Cao dan sang ibu.

Badan amal tersebut membawa kabar baik untuk mereka yakni ada seorang dermawan yang setuju untuk membayar semua biaya rumah sakit setelah melihat postingan Cao di media sosial. Meski demikian tidak diungkap identitas dermawan tersebut.

Terima kasih telah membaca artikel Cao Mengyun, Cewek Cantik Yang Rela Jual Diri Untuk Selamatkann Nyawa Ibunnya, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Cao Mengyun, Cewek Cantik Yang Rela Jual Diri Untuk Selamatkann Nyawa Ibunnya"
Back To Top