Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Ciuman Ustaz Abie Calon Suami Muzdalifah Bikin Heboh

Inilah Foto Ciuman Ustaz Abie Calon Suami Muzdalifah Bikin Heboh
Inilah Foto Ciuman Ustaz Abie Calon Suami Muzdalifah Bikin Heboh - Foto mesra kekasih Muzdalifah, Ustaz Abie Tsabit dengan seorang wanita langsung menggemparkan publik. Pasalnya, dalam potret nampak wanita yang diduga istri Abie mengecup pipi sang ustaz tersebut dengan santai.

Menggapi hal itu, ustaz berusia 35 tahun ini enggan berkomentar banyak. Ia hanya menyebut suatu saat nanti pasti akan terungkap siapa gerangan wanita tersebut.

“Kalau itu saya belum bisa cerita banyak. Tapi suatu saat nanti pasti akan diceritakan juga,” tuturnya dalam tayangan Obsesi, 16 November 2016.
BACA JUGA:
Foto Brianna Simorangkir yang Satu Ini Bikin Netizen Salah Fokus
Berpendapat serupa, mantan istri pendangdut Nassar ini juga memastikan jika tidak pernah merusak rumah tangga orang lain. Dengan tegas, ia mengatakan seharusnya jika gosip tersebut benar, wanita yang disebut istri kekasihnya sudah pasti akan mencarinya untuk klarifikasi.

“Saya enggak mau banyak cerita yah. Kalau beliau punya istri kenapa kemarin di acara aku enggak dicari orang toh?” ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Janda berusia 38 tahun ini bahkan rela menjalankan puasa daud agar jalinan cinta dengan Abie berjalan dengan lancar. “Makanya aku sampai menjalankan puasa daud. Karna satu niatnya nih tidak mau merusak rumah tangga orang,” tandasnya.

Thanks for reading Inilah Foto Ciuman Ustaz Abie Calon Suami Muzdalifah Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Ciuman Ustaz Abie Calon Suami Muzdalifah Bikin Heboh"

Back To Top