Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hevny Yanita Sarifudin, Guru Cantik Mandi Lumpur Saat Pergi Mengajar Jadi Viral di Facebook

Foto Hevny Yanita Sarifudin, Guru Cantik Mandi Lumpur Saat Pergi Mengajar Jadi Viral di Facebook
Banyak orang yang mengabdi tanpa pamrih meski harus bergulat dengan rintangan. Namun semua dijalani dengan ikhlas. Hal inilah yang dilakukan salah seorang guru di Kabupaten OKU Selatan, kawasan Jalan Mekakau Ilir menuju Desa Serimenanti, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel).

Hevny tidak sengaja curhat ke akun facebook Hevny Yanita Sarifudin. Postingan itu sendiri ditulis pada 28 Oktober lalu. Namun kemudian menjadi viral di dunia maya, baik di facebook maupun di akun instragram.

Status ini sudah dibagikan 1.261 kali dengan ribuan komentar. Hevny demikian nama dipanggil, merupakan seorang guru asal Palembang ditugaskan di OKU Selatan.
BACA JUGA:
Inilah Judul Film Hot Asia Bergenre Seks dan Komedi Yang Pernah Ada
Setiap hari dia harus melalui jalan berlumpur, yang dilalui oleh sepeda motor pun sangat sulit.  Bahkan di foto yang dibagikan itu, terlihat sebelumnya dia terjatuh sehingga bagian belakangnya terlihat penuh dengan lumpur.
Foto Hevny Yanita Sarifudin, Guru Cantik Mandi Lumpur

Namun dia dengan sigap menegakkan kembali motor matic itu dan mendorongnya untuk kembali melanjutkan perjalanan ke sekolah tempat dia mengajar. Memang tidak disebutkan berapa jauh dia harus menempuh perjalanan dari tempatnya tinggalnya ke sekolah.
KUNJUNGI JUGA:
Video Seorang Menantu Siksa Ibu Mertua Hebohkan Facebook
Hevny Yanita Sarifudin pun mengungkapkan keinginannya agar pemerintah lebih memperhatikan masyarakat di daerah pelosok yang kurang memang terkadang disisihkan.
“Tolong ih pemerintah perhatikan kami yang tinggal di daerah pelosok ni. Setidaknya perbaiki jalan mekakau ni,” tulis Hevny Yanita Sarifudin.
Namun dia mengaku, tetap menjalankan tugasnya apapun yang terjadi. Dengan hati lapang dan sabar, Hevny yang sudah berdandan bersih, rapi dan wangi dengan berbesar hati ia harus merelakan pakaiannya yang bersih menjadi kotor karena lumpur. Demi mendidik anak bangsa, ia ikhlas melalukannya setiap hari.
“Tapi ini demi mendidik anak bangsa, kami ikhlas walau setiap hari terbalik terus…. hahahaha,” lanjutnya.
Hevny Yanita Sarifudin memang mencoba untuk tegar dan tetap bisa tertawa meskipun tubuhnya harus dipenuhi dengan lumpur tiap kali bertugas mengajar.

Thanks for reading Foto Hevny Yanita Sarifudin, Guru Cantik Mandi Lumpur Saat Pergi Mengajar Jadi Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Foto Hevny Yanita Sarifudin, Guru Cantik Mandi Lumpur Saat Pergi Mengajar Jadi Viral di Facebook"

Back To Top