Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Mirip Petra Sihombing Berciuman Dengan Pria Bikin Heboh Netizen

Foto Hot Mirip Petra Sihombing Berciuman Dengan Pria
Foto Hot Mirip Petra Sihombing Berciuman Dengan Pria Bikin Heboh Netizen - Bagi yang sudah sering mengikuti berita perkembangan dunia keartisan di Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan akun Instagram Lambe Nyinyir.

Akun yang sudah bisa dibilang ‘melegenda’ itu sudah amat sering mengunggah foto-foto kontroversial yang terkesan mengumbar aib seorang artis. Lambe Nyinyir seperti tidak pernah kehabisan bahan untuk memancing kehebohan di dunia maya, seperti yang baru terjadi belum lama ini.

Sang pemilik akun membuka postingan terbarunya dengan tulisan: “Ini cuma buat seru seruan aja…Ini cuma buat seru seruan aja..Ini cuma buat seru seruan aja..Ini cuma buat seru seruan aja 1000x.”

Tulisan tersebut lantas diiringi oleh foto Petra Sihombing, yang tampak tengah berciuman dengan seorang pria. Tak pelak, para netizens pun dibuat heboh. Pemilik akun Katharinamae misalnya, menulis: “Dapat aja sih sumpah deh wkwkwk @lambenyinyir terbaik parah wkwkw langsung kepoin ig nya kan gw.”
BACA JUGA:Foto Hot Ariska Putri Pertiwi di Swimsuit Competition Miss Grand International 2016
Dalam foto hitam putih tersebut, Petra Sihombing sedang berciuman dengan pria yang mengenakan topi. Selain itu, keduanya tampak tidak mengenakan pakaian dan saling berhadapan satu sama lain.

Salah seorang netizen lantas mengeluarkan spekulasi dengan mengatakan bahwa pria yang dicium Petra tersebut bernama Saidstariyo. “Saidsatriyo itu yang di cium…Ada di ig dia,” tulis W.hadii.

Adegan ciuman antara sesama jenis tentu bukan sesuatu yang lazim disaksikan di Indonesia, negara yang hingga kini masih terus menentang keras isu terkait gay dan lesbian. Maka tak heran jika hingga kini akun Instagram Lambe Nyinyir terus dibanjiri komentar-komentar dari para pengikutnya.

Veeneta menulis: “Kenapa yg ganteng pada belok gini sih yg jelek atau pas pasan brengsek.” Sementara agnesyolaput memberikan komentar: “Wkwkwkw duh patah hati adek bang. Tp gpp deh daripada abang sm cewek cantik.”

Thanks for reading Foto Hot Mirip Petra Sihombing Berciuman Dengan Pria Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Mirip Petra Sihombing Berciuman Dengan Pria Bikin Heboh Netizen"

Back To Top