Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Ibu Berbagi Roti Dengan Anaknya Bikin Netizen Iba Jadi Viral di Media Sosial

Foto Ibu Berbagi Roti Dengan Anaknya Bikin Netizen Iba
Foto Ibu Berbagi Roti Dengan Anaknya Bikin Netizen Iba Jadi Viral di Media Sosial - Baru-baru ini media sosial tengah dibuat haru dengan foto seorang wanita bersama anaknya yang terlihat sedang menangis di depan sebuah ruko. Foto ini berhasil menyentuh hati netizen.

Wanita ini ternyata tidak mampu membelikan anaknya nasi sehingga ia menangis dan hanya bisa membelikan anaknya sebungkus roti dan dua teh gelas.

Foto wanita berbagi roti dengan anaknya ini diunggah oleh akun facebook Roma Christian. Menurut Roma wanita itu bukanlah tukang minta-minta. Ia adalah seorang penjual parfum keliling seharga Rp 10.000 per botol sambil membawa anaknya. Ia bertemu dengannya di daerah Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Tangerang.

Roma mengatakan jika wanita itu tidak bisa membelikan nasi dan lauk untuk anaknya sehingga ia membeli satu  bungkus roti dan dua teh gelas seharga Rp 8.000 untuk dibagi berdua.

“Ternyata mereka bukan peminta-minta tapi hanya berjualan parfum yang harganya Rp 10.000-an. Mohon kawan kawan yang lewat daerah Gondrong Tangerang silakan beli parfum ibu ini biar bisa makan dan anaknya bisa jajan,”  tulis Roma dalam keterangan fotonya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Postingan Roma ini pun berhasil menarik perhatian banyak netizen. Banyak netizen ikut terharu melihat kesusahan ibu dan anak ini.

Leonard Rocky N: Ya ampun, ini lo hati seorang ibu, ketika ndak sanggup memberikan apa yang diminta anaknya, pasti menangis karena ga bisa berikan apa yang si anak inginkan.

Amel Cii Melon: Ya Allah lihat ini kok jadi kebayang gimana kalau saya sama anak saya ada di posisinya. Mudah-mudahan ibu dan anak ini dikasih kesehatan dan rezeki yang bnyak. Amin.

Dian Irawan: Ya Allah semoga dimudahkan rezekinya. Sedih bnget lih lihatnya. Kalau orang tua masih bisa tahan lapar.

Ada juga netizen yang mengaku pernah bertemu dengan wanita dan anak ini.

Derry Stefanus: Ini bener saya juga pernah ketemu ibu dan anak ini waktu itu dekat rumah saya daerah Kota JakBar.

Pas mau jemput anak saya. Saya kasih makannan plus minum si ibunya nolak sambil nangis. Dia bilang saya bukan minta-minta. Saya sampai paksa untuk ambil, saya bilang "ibu kasihan anak ibu, saya ikhlas kok kasihnya". Dan memang dia bawa kotak yang isinya parfum seperti di foto.

Akun Novita Sari Lim: “Saya pernah ketemu ibu ini di sangaji, waktu itu si ibu lagi gendo anaknya lagi tidur sudah besar tapi di gendong kain. Si ibu lagi duduk istirahat sambil nangis, akhirnya aku sama temen2 beli parfumnya sebanyak 10 botol, pas kami tanya katanya dia mau ke rumah mertuanya buat kasih tau kalo suaminya meninggal tapi mertuanyamalah ngusir dia, akhirnya dia gak bisa pulang cari ongkos buat pulang ke bogor, karna kami kasian di kasih ongkos pulang, saya liat itu ibu yang sama. Kenapa skrng di Tangerang,” tulisnya.

Thanks for reading Foto Ibu Berbagi Roti Dengan Anaknya Bikin Netizen Iba Jadi Viral di Media Sosial. Please share...!

0 Comment for "Foto Ibu Berbagi Roti Dengan Anaknya Bikin Netizen Iba Jadi Viral di Media Sosial"

Back To Top