Foto Modifikasi Paling B#go, Satria FU Tanpa Rem Asal Mojokerto

Foto Modifikasi Paling B#go, Satria FU Tanpa Rem Asal Mojokerto
Foto Modifikasi Paling B#go, Satria FU Tanpa Rem Asal Mojokerto - Modifikasi non-safety seperti coplok rem pada penggemar motor drag liar sudah banyak kita temui di mana-mana. Umumnya sih salah satu aja, misal rem depan aja atau rem belakang aja. Entah apa tujuannya. Setengah stupid atao apa… Nah ada yang benar-benar stupid lagi nih, pemilik Satria Fu Asal Mojokerto ini.

Yaps, Satria FU warna biru dengan modif trondol ala motor drag asal Mojokerto ini Mengalami kecelakaan menabrak kabin truk Canter yang keluar dari gudang. Pengemudi motor selamat dengan luka parah serta kondisi motor yang masih utuh.
BACA JUGA:
FOTO: Mobil Penyedot WC Meledak, Pejalan Kaki Berlumuran Kotoran Manusia
(Ndilalah) saat dicek kondisi motor, ternyata perangkat safetynya dicopot. Gak tanggung-tanggung, rem depan dan belakang sekalian. Edyan…. Kenapa bisa sebego itu… ??? Ini foto satria fu tanpa rem mojokerto:


Mungkin pembaca hanya mikir, maksudnya apa coba rem dicopot? Rusak kah. Biar trend kah? Kalau ditilang nyalahin polisi. Kalau Tuhan yang memperingatkan, bakal nyalahin Tuhan?

Makin bingung maksudnya. Pamer skill atau keguoblokan sih sebenarnya yang pengen ditunjukkan? Semoga sadar.... Sumber

Terima kasih telah membaca artikel Foto Modifikasi Paling B#go, Satria FU Tanpa Rem Asal Mojokerto, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Foto Modifikasi Paling B#go, Satria FU Tanpa Rem Asal Mojokerto"
Back To Top