Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Pria Dengan 13 Istri Yang Sedang Hamil Bersamaan Jadi Viral di Medsos

Foto Pria Dengan 13 Istri Yang Sedang Hamil Bersamaan Jadi Viral di Medsos - Di beberapa media sosial, foto ini sedang menjadi viral. Sebab, seorang pria mengaku memiliki 13 istri, dan semuanya sedang hamil di usia yang sama. Dari gambar yang tersebar, seorang pria tampak berdiri diapit enam wanita di sebelah kiri, dan tujuh wanita di sebelah kanan.

Hal yang menarik, semua wanita itu tengah ‘memamerkan’ perut mereka yang buncit karena hamil. Menurut beberapa media, semua wanita itu ialah istri-istrinya dan semuanya sedang hamil, di saat yang bersamaan.

Lucunya, semua wanita itu saling berteman dan rela ‘berbagi’ suami satu sama lain. Dilansir dari India.com, pria tersebut berasal dari Nigeria.
BACA JUGA:
Desa Pancur Jepara Ciptakan Gerakan Matikan TV untuk Belajar dan Ngaji Ba'da Maghrib
Namun, beberapa orang meragukan itu semua. Sebab, Nigeria mempunyai sistem hukum yang tidak mengizinkan poligami.

Jadi untuk mengatakan foto itu asli atau hanya rekayasa semata, hal tersebut masih belum jelas. Apalagi, sumber dari foto itu juga tidak ada.

Dan untuk saat ini, seorang pria dengan jumlah istri dan anak terbanyak di dunia masih dipegang Ziona Chana asal Mizoram, India. Dalam keluarganya, ada 39 istri, 94 anak, 14 menantu, dan 33 cucu. Total semuanya ada 180 orang, yang semua tinggal di dalam satu unit rumah besar.

Thanks for reading Foto Pria Dengan 13 Istri Yang Sedang Hamil Bersamaan Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Foto Pria Dengan 13 Istri Yang Sedang Hamil Bersamaan Jadi Viral di Medsos"

Back To Top