Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar Foto Bugil Artis Atikah Suhaime dan Idris di Internet

Foto Bugil Artis Atikah Suhaime dan Idris
Heboh! Beredar Foto Bugil Artis Atikah Suhaime dan Idris di Internet - Foto panas yang diduga adalah artis cantik Atikah Suhaime dengan pria yang juga diduga aktor bernama Idris beredar luas di internet. Baik di Malaysia dan juga Indonesia.

Diketahui, Atikah Suhaime merupakan seorang Artis papan atas dari Malaysia. Banyak pria yang luluh karena wajahnya yang cantik dan terlihat polos.

Dikutip dari laman Pojoksatu, Rabu (26/10), Berawal dari foto bugil Atikah dan Idris menyebar luas di sebuah forum talk show hiburan dan kini telah menjadi viral dikalangan netizen di negeri tersebut.

Sontak, Atikah langsung memberikan klarifikasi atas foto tersebut yang diduga adalah dirinya. Disatu sisi, Ia tidak menampik bahwa itu adalah dirinya namun tidak juga mengatakan bahwa itu adalah dirinya.
BACA JUGA:
Nong Nat, Bintang Porno Cantik dan Seksi Yang Bertaubat Karena Dapat Keajaiban
Kendati demikian, Ia berenca membawa masalah ini keranah hukum agar pihak berwenang dapat mengusut pelaku penyebaran foto bugil tersebut.

Hal itu dikatakan Atikah melalui Instagramnya saat menjawab pertanyaan fansnya tentang foto hot tersebut. Fans menyarankan Atikah untuk membuat laporan ke polisi jika hal itu adalah fitnah.

Foto Bugil Artis Atikah Suhaime dan Idris

Dikutip dari sumber yang sama, Atikah dan Idris sempat bermain sebuah drama berjudul Puteri Gunung Ledang yang kebanyakan lokasi syutingnya di Hulu Langat, Selangor, Malaysia.

Thanks for reading Heboh! Beredar Foto Bugil Artis Atikah Suhaime dan Idris di Internet. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar Foto Bugil Artis Atikah Suhaime dan Idris di Internet"

Back To Top