Heboh Demo 4 November, Netizen Malah Bahas Casing HP Habib Rizieq

Casing HP Habib Rizieq
Heboh Demo 4 November, Netizen Malah Bahas Casing HP Habib Rizieq - Kabar tentang demo 4 November seakan tidak ada henti-hentinya untuk dibahas. Selalu ada hal-hal menarik maupun menakjubkan dibalik demonstrasi yang dihadiri oleh ribuan umat Islam ini.

Sebelumnya, tertangkap sebuah pemandangan jamaaah yang hendak menunaikan ibadah shalat Jumat, yang barisan para polisi sangat rapi sehingga menjadi lebih menakjubkan. Dan kemudian ada pula pemandangan menakjubkan lainnya, yakni langit yang membentuk lafadz Allah.

Dan kali ini, terdapat lagi hal menarik dari demo yang sempat menggemparkan masyarakat ini. Adalah casing ponsel milik pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq.
BACA JUGA:
Inilah Aksi Protes Terbesar Yang Pernah Terjadi Di Dunia
Netizen menyoroti sebuah foto Habib Rizieq yang sedang duduk di depan laptop. Di samping laptop tersebut, tergeletak sebuah ponsel pintar yang diduga milik Habib Rizieq.

Casing HP Habib Rizieq seharga 18 juta Rupiah
Menurut netizen, casing handphone milik Habib Rizieq itu merupakan brand Bottega Veneta, yang harganya ditaksir mencapai $1.400 atau sekitar Rp 18.326.000.

Foto ini pun langsung menyebar dan menjadi viral di media sosial. Bahkan netizen memberikan tagar #HabibMakmur.

Namun, setelah Bintang.com telusuri pada katalog resmi Bottega Veneta, warna yang tersedia tak ada yang putih. Yang ada hanya hitam, abu-abu gelap, merah marun dan biru.

Jadi belum bisa dipastikan sepenuhnya bahwa casing handphones milik Habib Rizieq itu bermerk dan harganya mencapai belasan juta.
0 Komentar untuk "Heboh Demo 4 November, Netizen Malah Bahas Casing HP Habib Rizieq"
Back To Top