Heboh! Iwan Fals Kumpulkan Suara Untuk Pilkada DKI, Dan Ahok Pemenangnya

Heboh! Iwan Fals Kumpulkan Suara Untuk Pilkada DKI, Dan Ahok Pemenangnya - Beberapa waktu lalu neter kususnya pengguna akun Twitter pastinya mengetahui tentang polling yang dibuat oleh Iwan Fals. Pasalnya dalam polling dirinya bertanya pilihan neter diantara Agus, Ahok dan Anies.

Pertanyaa tersebut dikususkan untuk jagoan neter yang sedang mencalonkan diri sebagai gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Neter beramai-ramai membicarakan masalah polling yang telah dibuat oleh Iwan Fals.

Setelah diluncurkan sejak Sabtu, 12, November lalu neter beramai-ramai kembali membahas tentang isi dari Twitter pria berumur 55 tahun ini. “Andai Pilkada DKI Jakarta dilaksanakan sekarang siapa pilihanmu?” tulis diakun Twitter @iwanfals.

Polling yang dibuat oleh pemilik nama asli Virgiawan Listianto ini telah resmi ditutup dan tangkapan layarnya telah diunggah ke sosial media. Terlihat jika ada 38,117 neter yang ikut berpartisipasi dalam pertanyaan yang diberikan oleh Iwan mengenai Agus, Ahok dan Anies.

Lalu siapa sosok yang paling unggul dan banyak dipilih oleh neter yang ikut melakukan polling di sosial media tersebut. Dan ternyata lebih dari separuh neter memilih sosok Basuki Tjahaja Purnama yang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dari petahana.

BTP berhasil unggul suara yaitu sebesar 62 persen sedangkan dibawahnya menempel Agus dengan perolehan 20 persen. Anies sendiri mendapatkan suara dari keseluruhan neter sebanyak 62 persen.

Ahok berada di posisi pertama dan kemudian menjadikan neter membahas tentang hal tersebut. Neter memberikan komentar tentang hasil polling yang telah dibuat oleh musisi legendaris ini untuk menyambut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Neter ramai membicarakan masalah polling yang telah dibuat dan banyak dikomentari neter. Ada yang suka dan lainnya memberikan komentar neter. Nampaknya hal tersebut membuat Iwan Fals gerah dan membuat polling susulan.

Polling tersebut berisikan tentang penghapusan dari polling mengenai Agus, Ahok dan Anies. Ada 3,310 yang ikut memberikan partisipasi 76 persen diantaranya berharap agar tak dihapus dan 24 persen sisanya berharap agar dihapus.
0 Komentar untuk "Heboh! Iwan Fals Kumpulkan Suara Untuk Pilkada DKI, Dan Ahok Pemenangnya"
Back To Top