Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Tulisan Sri Mulyani Untuk Jajaran Kementerian Keuangan Yang Jadi Viral

Inilah Tulisan Sri Mulyani Untuk Jajaran Kementerian Keuangan Yang Jadi Viral
Inilah Tulisan Sri Mulyani Untuk Jajaran Kementerian Keuangan Yang Jadi Viral - Seperti yang kita tau kalo kementerian keuangan RI sedang dihebohkan dengan isu Rush Money dan ada beberapa Direktorat Pajak yang ditangkap KPK karena ketahuan korupsi.

Hal ini ngebuat Menteri Keuangan, Sri Mulyani mengungkapkan keresahannya dalam sebuah tulisan. Berikut tulisan tangan Sri Mulyani yang merupakan pesan moral bagi segenap jajaran Kementerian Keuangan:
"Tulisan ini saya buat tadi malam sekitar pukul 23.00 , walaupun ada kejadian yang mengecewakan kita semua, saya ingin agar segenap jajaran Kementerian Keuangan tetap berdiri tegar, menatap dengan percaya diri, bahwa kita mampu membangun Kementerian Keuangan yang dapat dipercaya dan dibanggakan oleh rakyat dan bangsa Indonesia.
Karena saya percaya bahwa sebagian besar jajaran dan pegawai Kemenkeu adalah mereka yang jujur dan berintegritas tinggi.
Mereka yang tidak lelah mencintai Indonesia dengan terus setia berbuat baik dengan membangun negara kita menjadi negara yang maju, adil dan bermartabat."

Thanks for reading Inilah Tulisan Sri Mulyani Untuk Jajaran Kementerian Keuangan Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Tulisan Sri Mulyani Untuk Jajaran Kementerian Keuangan Yang Jadi Viral"

Back To Top