Jika Bertemu, Bantulah Bapak Penjual Roti Sambil Gendong Anaknya Ini

Bantulah Bapak Penjual Roti Sambil Gendong Anaknya Ini
Jika Bertemu, Bantulah Bapak Penjual Roti Sambil Gendong Anaknya Ini - Tidak semua orang diberi rezeki yang sama oleh Tuhan, ada yang diberikan banyak, ada yang diberikan sedikit. Namun, jika kita termasuk orang yang bersyukur, sedikit banyaknya tidaklah jadi masalah.

Karena itu, kita harus terus berusaha dan kerja keras untuk mengais rezeki. Karena rezeki itu adalah misteri, kita tidak tahu akan dapat berapa yang jelas kita tidak boleh putus asa.

Seorang bapak penjual roti beberapa hari ini menjadi perbincangan para netizen di facebook. Kisah ini diposting oleh akun Miftah Jannah pada 13 November 2016 lalu.
BACA JUGA:
Hari Gini Pamer Kemesraan, Ia Kalau Jodoh, Kalau Engga'...??!
Miftar menuliskan bahwa bapak ini menjual rotinya sambil menggendong anaknya yang kurang normal. Anaknya sudah umur 3,5 tahun, tapi belum bisa berjalan.

Bapak ini biasanya ‘buka lapak’ di pom bensin Ambulu, Jember, Jawa Timur. Selain di pom bensin Ambulu, biasanya bapak ini juga jualan di depan ATM Larisso, Ambulu.

Kepada teman-teman yang berada di sekitar lapak bapak ini, jika bertemu dengan dia belilah rotinya sebanyak mungkin. Semoga denga membantu beliau, rezeki kita juga dipermudah oleh Tuhan.

Banyak netizen yang membenarkan hal ini, diantaranya:
“Iya btul didepan pom ambulu , , mga dpet rzeki y banyak pak , , dberikan ksabaran dn kselamatan klo jualan smbil bwa ankx ??” komentar Jennice Lee.
“Apa bener itu anaknya g bisa jalan…Krn kl liat dari ciri2 fisiknya.soalnya prnh saya sruh murid2 saya utk beli dagangannya…dan kty ank2 anaknya g bisa jalan.malah sedih saya” tambah Dian Tacik dalam komentarnya.
Silahkan share artikel ini kepada semua temanmu, khususnya yang ada di Jember, Jawa Timur. Terimakasih.

Terima kasih telah membaca artikel Jika Bertemu, Bantulah Bapak Penjual Roti Sambil Gendong Anaknya Ini, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Jika Bertemu, Bantulah Bapak Penjual Roti Sambil Gendong Anaknya Ini"
Back To Top