Orang Beli Motor Beat Pakai Uang Rp. 2000 an Hebohkan Facebook

Orang Beli Motor Beat Pakai Uang Rp. 2000 an Hebohkan Facebook
Orang Beli Motor Beat Pakai Uang Rp. 2000 an Hebohkan Facebook - Warga FB kembali dihebohkan dengan pembelian sepeda motor yang menggunakan uang receh dari Setiadi. Kali ini ada seorang warga yang membeli sebuah sepeda motor dengan uang Rp 2000 di sebuah dealer.

Sebelumnya Facebook sempat dihebohkan dengan seorang warga yang membeli motor Honda CB150R dengan harga Rp 33 juta menggunakan uang koin. Warga tersebut sempat ditolah oleh beberapa dealer motor akan tetapi ia beruntung saat menuju ke dealer Honda Moto Care Depok.

Kejadian tersebut kembali terjadi namun kali ini tidak dengan uang koin melainkan menggunakan uang pecahan Rp 2000. Pembeli motor menggunakan uang tersebut untuk membeli motor Honda Beat yang memiliki kisaran harga Rp 15 juta.
BACA JUGA:
Foto Siswi SMP Taruh Kaki Diatas Meja Saat Pelajaran Ini Viral di Facebook
Kabar ini tersebar dikalangan pengguna facebook setelah diunggah oleh pemilik akun bernama Vivi Meily Christidianne. Akun sosial media tersebut menyebutkan jika pelanggan membeli sebuah motor dari Honda Lestari Motorindo yang berada di Jalan Ahmad Yani, Palembang.

“Ada yang beli Honda Beat hari ini 15juta pake 2000an semua,” ungkap pemilik akun Vivi dalam statusnya. Bukan hanya menuliskan status melainkan juga mengunggah sebuah foto sebuah kardus yang berisikan bendelan uang 2000.

Uangnya terlihat disusun rapi dengan ikatan gelang yang berada di dalam kardus. Dari postingan yang telah beredar di Internet neter memberikan komentar yang beragam. Mulai dari mengaku kagum hingga memberikan ucapan selamat.

Pengguna Facebook mengaku jika usaha yang telah dilakukan tak gampang dilakukan semabrangan orang. Selain itu ada yang nyeletuk dan mengatakan jika pembali motor adalah seorang tukang parkir, ya mungkin karena ditempatnya parkir memiliki budget 2000.

“Hebat buat yang bisa nabung sampai seperti itu,” celetuk seorang neter. Higga saat ini sudah ada banyak yang membagikan postingan dalam akun sosial media tersebut dan telah disukai oleh lebih dari 810 pengguna.

Jika mengetahui kabar di Facebook pasti mengingatkan kita pada pepatah sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Nampaknya statement ini penting untuk diutamakan oleh setiap orang yang mau berusaha.
0 Komentar untuk "Orang Beli Motor Beat Pakai Uang Rp. 2000 an Hebohkan Facebook"
Back To Top