Kisah Pernikahan Rizki Ramadhan, Pemuda Yang Menikah Dengan Mahar 25 Ribu Rupiah

Kisah Pernikahan Rizki Ramadhan, Pemuda Yang Menikah Dengan Mahar 25 Ribu Rupiah - Sering kita jumpai banyak pasangan muda mudi yang menunda menikah karena alasan masih menabung untuk biaya pernikahan dan resepsi.

Kemapanan finansial juga terkadang menjadi alasan seseorang untuk menunda langkah meresmikan sebuah hubungan dalam mahligai pernikahan. Namun kisah seorang pemuda asal Kendari, Sulawesi Selatan ini mungkin bakal menampar siapapun yang masih suka menunda-nunda menikah karena alasan biaya.
BACA JUGA:
Curhat Sama Emak Sering Muntah dan Doyan Makan Asam, Ternyata Dia...
Dikisahkan oleh Hadis Shahih, pemuda bernama Rizki Ramadhan itu menikahi wanita pilihannya dengan mahar hanya Rp 25 ribu. Tak hanya itu, acara akad nikahnya pun digelar dengan sangat sederhana dan hidangan seadanya, yaitu pisang goreng dan teh panas.

“Mereka yg lemah mungkin akan berkata, tidak akan mungkin menikah dengan uang Rp 25.000, tidak akan mungkin hidangan walimahan hanya dengan pisang goreng dan teh panas,? Masyaallah Di usia 25 thn, Malam ini telah nyata pertanyaan diatas terjawab, pernikahan itu terjadi,” tulis Hadis Shahih pada akun media sosialnya.

Jika dibandingkan dengan kebutuhan anak muda di usia 25 tahun, nilai mahar pernikahan rizki ramadhan tersebut mungkin tidaklah seberapa.

“Di mana harga Androidmu jauh lebih mahal dari mahar pengantin ini. tak ada daging, tak ada menu resepsi, bahkan paket datamu lebih mahal dari hidangan walimahan ini, pemuda ini telah memberi pembelajaran untuk kita semua bahwa pintu nikah itu mudah tanpa mempersulit diri,” lanjutnya.

Terima kasih telah membaca artikel Kisah Pernikahan Rizki Ramadhan, Pemuda Yang Menikah Dengan Mahar 25 Ribu Rupiah, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Kisah Pernikahan Rizki Ramadhan, Pemuda Yang Menikah Dengan Mahar 25 Ribu Rupiah"
Back To Top