Status Facebook Afni Mallehoy, Cewek Patah Hati Yang Ingin Mati Jadi Viral

Status Facebook Afni Mallehoy, Cewek Patah Hati Yang Ingin Mati Jadi Viral
Facebook yang telah dihebohkan dengan adanya status dari seorang remaja yang sedang merasa patah hati dengan cinta yang telah dijalaninya. Memang remaja dengan cinta monyetnya dan juga cinta sesaat.

Sehingga dengan ini, rasa patah hati pun sering mereka rasakan dalam kehidupan bercintanya. Namun juga tidak sedikit dari remaja yang telah berhasil menjalani sebuah hubungan hingga menjadi sepasang suami istri.

Dan yang namanya patah hati ini sering membuat remaja yang merasakan bersedih dengan menangis, bahkan mereka yang nekat akan melakukan hal-hal yang akan membahayakan dirinya sendiri ketika merasakan hal ini.
BACA JUGA:
Sri Rejeki, Cewek Yang Ngaku Mirip Reva dan Berikan Mobil Bagi Cowok Yang Mau Menikahinya
Seperti apa yang telah dilakukan pada akun facebook benama Afni Mallehoy. Yang telah mengunggah foto dirinya sedang menangis, hal ini karena patah hati dengan hubungan cinta yang telah dijalinnya dengan pacarnya.

Akun facebook Afni Mallehoy ini telah mengunggah sebuah foto yang memperliatkan dirinya sedang bersedih dengan sangat kecewa. Dalam foto tersebut terlihat dirinya yang sedang terlihat meneteskan air mata, dan juga matanya yang telihat bekaca-kaca.

Dalam unggahan foto tersebut dirinya juga telah menuliskan sebuah keterangan yang mengungkapkan isi hati yang telah dia rasakan pasa saat itu. Namun keterangan yang telah dituliskan ini mengejutkan banyak pengguna facebook lainnya.

Status Facebook Afni Mallehoy, Cewek Patah Hati Yang Ingin Mati Jadi Viral

Dalam keterangan foto Status Facebook Afni Mallehoy tersebut, dirinya yang menanyakan mengenai Tuhan yang sedang sibuk atau tidak. Bahkan dia juga menagih janji Tuhan untuk melakukan penjemputan pada nyawanya saat itu.

Entah apa yang telah membuat gadis ini nekat menuliskan keterangan yang tidak biasanya dituliskan orang orang yang sedang patah hati. Mungkin dirinya merasa kalau cinta yang sudah kandas tersebut adalah cinta sejatinya.
BACA JUGA:
Video Bapak-Bapak Ngrumpi Sambil Menyusui Bayi Ini Viral di Facebook
Dalm keterangan di unggahan foto facebook Afni Mallehoy tersebut mencerminkan kalau dia sudah bosan untuk hidup lagi dengan apa yang talah dirasakannya. Dia juga marasa capek dengan semua yang telah dia jalani ini, dia ingin Tuhan menjemput nyawanya sekarang.

Sehingga dengan unggahan foto beserta keterangan yang telah diunggah dalam facebook ini membuat banyak komentar yang telah dituliskan oleh netizen. Dan telah menghebohkan pengguna lainnya yang telah melihat statusnya tersebut.

Komentar @g_tiar, “Cuman sakit ati aja suruh jemput ,orang beriman aja masih belum berani buat di jemput apa lagi kita :”.” Disusul komentar dari akun @rayhanlutfi46, “Npa gak pke go jek mba lebih cepet tinggal telpon langsung dateng y ngk.”

0 Komentar untuk "Status Facebook Afni Mallehoy, Cewek Patah Hati Yang Ingin Mati Jadi Viral"
Back To Top