Video: Haji Lulung Janji Iris Kuping dan Hidung Jika Ahok Menangkan Pilgub

Video: Haji Lulung Janji Iris Kuping dan Hidung Jika Ahok Menangkan Pilgub
Video: Haji Lulung Janji Iris Kuping dan Hidung Jika Ahok Menangkan Pilgub  - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abaraham Lunggana lagi-lagi membuat pernyataan yang hebohkan publik. Pria yang akrab disapa Haji Lulung itu mengikrarkan janji akan iris kuping dan hidung jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memenangkan Pilgub DKI 2017.

Janji yang diucapkan Lulung sudah beredar luas di media sosial. Bahkan pernyataan kontroversial itu juga sudah diunggah ke vidio.com oleh akun @lifestyle.

Video pernyataan tersebut diunggah pada 16 November 2016 pukul 12.21 WIB. Dalam video tersebut Abraham Lunggana memastikan bahwa BTP tidak akan terpilih kembali dan menjadi orang nomor satu di DKI.
BACA JUGA:
Video Heboh! Penampakan Fenomena Alam Aneh di Langit Medan
Pada video berdurasi 12 detik itu Haji Lulung mengatakan “Ahok pasti kalah. Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya”. Hal yang membuatnya yakin mengucapkan janji itu adalah menurutnya Ahok pasti kalah di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Banyak netizen yang tidak percaya dengan janji yang diucapkan oleh Haji Lulung. Mereka menyebut itu hanya janji yang tidak akan ditepati karena tidak mungkin berani melakukan hal itu.

Berikut Video: Haji Lulung Janji Iris Kuping dan Hidung Jika Ahok Menangkan Pilgub :

Sementara netizen lain akan menunggu saat dimana Abraham Lunggana harus menepati janji yang diucapkannya. Netter tersebut pun mengajak warga Dki menyukseskan Pilkada Dki 2017 dan memenangkan Ahok.

Berikut beberapa komentar netizen setelah mendengar pernyataan kontroversial Haji Lulung. “Tunggu janji Hj Lulung ya sob, kita nono saja ada yang potong kuping dan hidung” komentar Agus Bisri.

“Mana mungkin dia berani kalo memang kejadian, manusia banget kan gak ber*tak. yang ada cari perlindungan nanti” sahut akun Dhea Itha.

“Ayo mari suksekan Pilgub DKI dengan memenangkan Ahok biar tau rasa ini orang’ tulis Faisal Dhan.

Terima kasih telah membaca artikel Video: Haji Lulung Janji Iris Kuping dan Hidung Jika Ahok Menangkan Pilgub , update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video: Haji Lulung Janji Iris Kuping dan Hidung Jika Ahok Menangkan Pilgub "
Back To Top