Video Hot Pelajar SMA Kayuagung Mesum Berdurasi 7 Menit 35 Detik Beredar

Video Hot Pelajar SMA Kayuagung Mesum Berdurasi 7 Menit 35 Detik Beredar - Beredar sebuah video Youtube hot pelajar SMA di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) gemparkan masyarakat sekitar. Video hot berdurasi 7 menit 35 detik itu perlihat dua pelajar tengah melakukan adegan tak pantas.

Dari informasi yang beredar kedua pelajar itu merupakan siswa dan siswi kelas Xi IPS II SMA Negeri Kayuagung. Kedua pelajar itu berinisial N dan R.

Video yang beredar luas hingga ke situs Youtube itu perlihatkan seorang siswi mengenakan seragam dengan kemeja dan rok warna biru. Laki-laki di video tersebut memakai celana pendek dipadukan kaos pendek.
BACA JUGA:
Foto Hot: Pakai Hotpants Super Mini Ribuan Fans Raisa Merasa Kecewa
Mereka berdua terlihat berada di ruangan santai seperti kantin. Tempat itu terlihat sepi sehingga kedua pelajar itu berani melakukan kegiatan tidak pantas.

Kedua pelajar dalam video itu terlihat duduk berhadapan begitu dekat dan saling merangkul. Laki-laki di video tersebut terlihat mengecup pipi pelajar wanita.

Berikut Video Hot Pelajar SMA Kayuagung Mesum Berdurasi 7 Menit 35 Detik Beredar:
Tidak diketahui pasti siapa yang merekam dan menyebarkan video hot SMA Kayuagung tersebut. Yang jelas video vulgar yang beredar luas itu telah membuat masyarakat sekitar geram.

Masyarakat sangat menyayangkan kejadian seperti itu bisa terjadi. Terlebih pelajar dalam video hot itu masih menggunakan seragam sekolah. Tokoh masyarakat Kayuagung, Syaiful Ardand berharap pihak sekolah melakukan pengawasan dan pembinaan pada siswa supaya kejadian seperti tidak terulang lagi.

Pihak sekolah SMAN 1 Kayuagung enggan berkomentar tentang rekaman video hot kayuagung yang hebohkan netizen dan masyarakat tersebut. Sementara itu anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Ihsan Hamidi mengatakan jika memang video tersebut benar maka harus ditindak sesuai peraturan yang berlaku.

Kepala Dinas Pendidikan OKI, H Zulkarnen melalui Kabid SMP/SMA/SMK mengaku belum mendapatkan laporan tentang beredarnya video Youtube hot pasangan pelajar di salah satu SMA Negeri di Kabupaten OKI. Zulkarnen menyebut saat ini sedang masa transisi, kewenangan kepala sekolah akan kembali ke Provinsi.
0 Komentar untuk "Video Hot Pelajar SMA Kayuagung Mesum Berdurasi 7 Menit 35 Detik Beredar"
Back To Top