Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Moge Terbakar di Jalanan Magelang, Yogyakarta Malah di Ketawain Netizen

Video Moge Terbakar di Jalanan Magelang, Yogyakarta Malah di Ketawain Netizen - Sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi di Jalan Magelang , Yogyakarta ketika sebuah sepeda motor Harley Davidson ludes hangus terbakar pada Sabtu (29/10).

Peristiwa naas yang mengejutkan orang disekitar jalanan tersebut pun berhasil membuat heboh publik setelah rekaman peristiwa itu berhasil diunggah di media sosial melalui grup Info Cegatan Jogja.

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut, terlihat jika sepeda motor Harley Davidson yang terparkir di pinggir jalan tersebut tampak dilalap api.
BACA JUGA:
Inilah Video Warga Grebek Cewek SMA Mabuk di Garut Yang Hebohkan Netizen
Selain itu, terlihat juga beberapa warga mencoba untuk membantu memadamkan, namun ternyata usaha warga tak membuahkan hasil memuaskan. Sepeda motor Harley Davison itupun ludes terlalap api.

Berikut Video Moger Terbakar di Jalanan Magelang, Yogyakarta:

Belum lama video itu di posting, sejumlah natizen langsung berkomentar. Bukan panik atau bingung sendiri, sejumlah natizen malah mengaku senang akibat sepeda motor Harley Davison itu terbakar.
JANGAN LEWATKAN:
Video Karaoke Smule Kocak Ini Akan Membuat Anda Terpingkal-Pingkal
Dalam sejumlah pengakuan natizen , mereka turu senang karena beberapa netizen masih menyimpan dendam dengan pengendara moge yang sering dianggap arogan di jalanan, apalagi ketika konvoi.

Beberapa komentar netizen
“Lewat aja arogan, sombong, sadis-sadis. Mbok yo ben kobong (Lewat aja arogan, sombong, sadis-sadis. Yaudah biarin aja kebakar),” ujar netizen bernama David.

“Men ngrasakne dumeh wong sugeh nek dalan ra nggo aturan (Biar ngerasain, orang kaya kalau jalan nggak pakai aturan),” sambung netizen lainnya.

“Mesakke, ono wong keno musibah kok diguyu. Belum tentu iki sing biyen melu konvoi kae loh (Kasihan, ada orang kena musibah kok diketawain. Belum tentu ini yang ikut konvoi kemarin itu lho),” timpal Riyanti.
Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab sepeda motor itu bisa terbakar.

Thanks for reading Video Moge Terbakar di Jalanan Magelang, Yogyakarta Malah di Ketawain Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Moge Terbakar di Jalanan Magelang, Yogyakarta Malah di Ketawain Netizen"

Back To Top