Video Ngeri! :Penyihir Ini Sembelih Orang Hingga Mati Lalu Dibangkitkan Kembali

Video Ngeri! :Penyihir Ini Sembelih Orang Hingga Mati Lalu Dibangkitkan Kembali
Video Ngeri! :Penyihir Ini Sembelih Orang Hingga Mati Lalu Dibangkitkan Kembali - Tentu sebagian besar dari kita sudah tahu dan hafal dengan istilah ilmu magic atau lebih dikenal dengan sebutan sihir. Sihir merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam memalui mistik, paranormal, atau supranatural.

Berbicara mengenai sihir, ada salah satu negara yang terkenal akan sebuah ilmu sihir yang paling mengerikan, yakni “Voodoo” atau dalam istilah masyarakat Indonesia sejenis “Santet”.

Voodoo merupakan salah satu tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Afrika Barat.
BACA JUGA:
Video Hot Pengantin Baru Dipaksa Bercinta di Depan Tamu Perempuan Heboh di Youtube
Seperti video yang beredar baru-baru ini. Dalam video tampak segerombolan penduduk Afrika tengah berkumpul. Namun selang berapa saat, datang seorang pendeta Juju Afrika.

Kedatangannya itu untuk membunuh seorang pria dengan menggergaji pria yang diminta berbaring di lantai dengan kaki dan tangan terikat di tanah, seperti dilansir merdeka.com, Kamis (17/11/2016).

Darah pria itu bermuncratan, bahkan darahnya mengalir banyak di jalanan.

Setelah pria itu tewas, sang penyihir berpakaian merah dan menutup tubuhnya dengan gambar tubuh, terlihat menari-nari di sekitar jenazah yang mengenakan pakaian putih itu.

Tak lama drum dipukul, sang penyihir langsung melakukan ritual pada jenazah tersebut. Seketika itu, orang-orang yang berada di sekitar terkejut. Pasalnya, pria yang telah mati itu berdiri dan berjalan setelah disihir.r

Berikut Video Penyihir Ini Sembelih Orang Hingga Mati Lalu Dibangkitkan Kembali :

Video ritual Voodoo ini menjadi viral setelah menyebar luas di Internet. Bagi kamu yang trauma atau takut dengan darah, sebaiknya tidak menonton videonya.
0 Komentar untuk "Video Ngeri! :Penyihir Ini Sembelih Orang Hingga Mati Lalu Dibangkitkan Kembali"
Back To Top