Admin Pitek Walek

Bikin Heboh, Beredar Video Nusron Wahid Nasihati Ahok Minta Maaf ke Publik

Bikin Heboh, Beredar Video Nusron Wahid Nasihati Ahok Minta Maaf ke Publik
Bikin Heboh, Beredar Video Nusron Wahid Nasihati Ahok Minta Maaf ke Publik - Nusron Wahid menuai kontroversi beberapa waktu lalu lantaran membela Ahok di sebuah acara stasiun televisi. Ia bahkan sempat menjadi topik bahasan hangat di media sosial hingga dibuatkan meme-meme kocak oleh netter.

Namun, baru-baru ini Nusron Wahid kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Pasalnya, beredar video saat dirinya tengah bersama dengan Gubernur DKI non aktif, Basuki Tjahaja Purnama itu.
BACA JUGA:
Heboh! Agung Sudrajat Diperiksa Polisi Terkait Penistaan Surat Annisa Ayat 3
Dalam video tersebut keduanya tampak tengah duduk di sebuah ruangan. Menariknya, Nusron Wahid terlihat sedang menasehati Ahok, sedang cagub DKI itu hanya duduk sambil mengangguk-ngangguk.

Berdasarkan percakapan yang terdengar diketahui jika Nusron Wahid rupanya menasehati Ahok untuk meminta maaf secara ikhlas dan terbuka pada publik terutama umat islam. Seperti diketahui gubernur petahana itu saat ini tengah terjerat kasus penistaan agama.

"Sebagai orang timur, sebagai orang Indonesia kita punya budaya. Bagaimana pun juga selama ini, hikmah daripada kejadian ini bapak itu sudah dianggap merepotkan banyak pihak," ujar Nusron.

"Karena itu, saya sebagai teman, sebagai sahabat, menyarankan, kalau bisa bapak sebagai orang timur, orang Indonesia, kita punya tradisi khas mintalah maaf keada publik, kepada umat Islam, yang akibat kejadian ini menjadi repot terutama pak polisi dan Panglima TNI juga." 

Berikut Video Nusron Wahid Nasihati Ahok Minta Maaf ke Publik:

Sementara itu, Ahok sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Selasa (22/11), rencananya mantan bupati Belitung Timur ini akan diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri.
0 Komentar untuk "Bikin Heboh, Beredar Video Nusron Wahid Nasihati Ahok Minta Maaf ke Publik"
Back To Top