Admin Pitek Walek

Video Proses Pembuatan Beras Plastik Yang Hebohkan Netizen

Video Proses Pembuatan Beras Plastik Yang Hebohkan Netizen - Jauh sebelum isu beras plastik santer terdengar di Indonesia, ternyata jauh sebelum itu barang haram ini sudah beredar di Tiongkok, tepatnya pada tahun 2011. Beras plastik ini menjadi viral di masyarakat lantaran proses pembuatannya yang diduga berasal dari material plastik yang sangat berbahaya bila dikonsumsi.

Tak hanya itu beberapa video pembuatannya juga sudah tersebar dimana-mana, salah satunya video rekaman di sebuah pabrik di Tiongkok ini.
BACA JUGA:
Kisah Marwah Daud Ditertawai Karena Ditipu Mahaguru Dimas Kanjeng
Dalam video yang berdurasi kurang dari 2 menit tersebut memperlihatkan bagaimana beras plastik dibuat, awalnya terlihat seorang laki-laki yang dengan santai mengeluarkan lipatan plastik dan memasukkannya ke dalam mesin penggilingan.

Berikut Video Proses Pembuatan Beras Plastik Yang Hebohkan Netizen:

Video rekaman ini diduga direkam oleh salah seorang pegawai, konon pihak kepolisinya tengah menyelidikan lokasi di mana barang haram ini di buat. Menurut informasi yang beredar luas, ternyata tidak hanya pabrik ini saja yang beroperasi, di di seluruh daratan Tiongkok pabrik serupa kian menjamur tanpa sepengetahuan pemerintah lokal.
0 Komentar untuk "Video Proses Pembuatan Beras Plastik Yang Hebohkan Netizen"
Back To Top