Video: Suguhkan Kopi Campur Celana Dalam Berlumur Darah, Pembantu Ini Disuruh Minum

Video: Suguhkan Kopi Campur Celana Dalam Berlumur Darah, Pembantu Ini Disuruh Minum - Biasanya yang sering kita lihat di televisi dan baca di berita adalah perlakuan tidak sewajarnya dari seorang majikan kepada pembantu.

Namun kali ini berbeda, yang terjadi malah sebaliknya. Sebuah video yang diunggah di Facebook ini mendadak memperlihatkan seorang yang diduga pembantu menyuguhkan hal yang tak pantas untuk majikannya.

Dalam video yang beredar, pembantu ini disuruh oleh majikannya untuk membuatkan kopi. Tapi apa yang terjadi?

Si pembantu malah mencelupkan celana dalam berlumur darah ke dalam wadah tempat membuat kopi tersebut, dan aksinya ini ketahuan.

Terlihat dalam video, si pembantu akhirnya disuruh paksa meminum kopi yang diduga bercampur dengan celana dalam berlumur darah itu, dan bisa kita lihat warnanya agak kemerahan.

Dan kemudian kita lihat ada seorang yang mengangkat celana dalam dari dalam wadah dengan sendok. Dan akhirnya si pembantu pun diamankan petugas.

Dalam video yang diunggah, ini terjadi di Saudi dan pembantunya ini berasal dari Filipina. Namun ada yang membantah kalau ini dari Filipina.

Berikut Video Kopi Rasa Celana Dalam Berlumuran Darah Yang Hebohkan Facebook:

Terlepas dari mana asal si pembantu, yang jelas hal yang dilakukannya ini tidak baik.

0 Komentar untuk "Video: Suguhkan Kopi Campur Celana Dalam Berlumur Darah, Pembantu Ini Disuruh Minum"
Back To Top