Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Valentino Rossi Tabrak Cewek Selfie dan Akan di Tuntut

Video Valentino Rossi Tabrak Cewek Selfie dan Akan di Tuntut
Video Valentino Rossi Tabrak Cewek Selfie dan Akan di Tuntut - Valentino Rossi  ketahuan mendorong seorang penggemar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada hari Sabtu (12/11). Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, itu terancam dituntut dan dikenai tindakan hukum. Rossi sudah meminta maaf, namun wanita itu memutuskan untuk menuntut hukum.

Insiden itu terjadi di paddock, saat The Doctor mengendarai skuter bersama press officer Yamaha Motor Racing, Alen Bollini. Rossi yang berusaha keluar dari kerumunan penggemar, menabrak seorang penggemar bernama Ana Cabanillas, yang menurut Tutto Motori, merupakan penggemar Marc Marquez.

Rossi telah meminta maaf atas insiden tersebut.
“Saya meminta maaf kepada wanita tersebut, tapi seperti yang biasa saya katakan, hidup di paddock kian sulit, apalagi di sirkuit seperti Valencia. Banyak orang mengelilingi saya, mengejar-ngejar demi foto, bahkan ada yang mencoba mencuri topi saya. Dalam situasi ini, mereka harus paham bahwa hal-hal macam ini bisa saja terjadi,” ujar Rossi.
Cabanillas yang mengaku mengalami luka memar pada kakinya awalnya tak mempertimbangkan untuk melakukan tuntutan hukum. Tapi setelah melihat video rekaman insiden itu, ia berubah pikiran.
“Jika tak sengaja, mungkin saya akan menerima permintaan maafnya. Tapi usai melihat videonya, saya akan menuntutnya, karena itu bukan sekadar tendangan, namun ia juga menabrak saya dengan sikutnya dan ia melakukannya dengan sengaja. Anda tak bisa menoleransi hal ini,” pungkasnya.
Berikut Video Valentino Rossi Tabrak Cewek Selfie dan Akan di Tuntut:

Thanks for reading Video Valentino Rossi Tabrak Cewek Selfie dan Akan di Tuntut. Please share...!

0 Comment for "Video Valentino Rossi Tabrak Cewek Selfie dan Akan di Tuntut"

Back To Top