Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Hot! Foto Besarnya Ukuran Dada Ariel Tatum Saat Pose Bareng Verrel Bramasta

Hot! Foto Besarnya Ukuran Dada Ariel Tatum Saat Pose Bareng Verrel Bramasta
Hot! Foto Besarnya Ukuran Dada Ariel Tatum Saat Pose Bareng Verrel Bramasta - Tampaknya netter belum puas untuk melontarkan hujatan kepada Ariel Tatum. Setelah memberikan sindiran terkait dengan postingan Ariel yang memperlihatkan wanita berhijab, kini si cantic ini kembali menerima hujatan.

Hujatan ini diberikan setelah foto Ariel Tatum dengan sejumlah pria beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut aktris 20 tahun tersebut dengan percaya diri berpose begitu seksi di tengah–tengah para pria tampan.

Dalam foto tersebut Ariel Tatum terlihat mengenakan kaos bergaris yang sangat ketat hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai tersebut, terutama pada bagian dada. Selain itu, Ariel juga terlihat mengenakan celana Jeans yang tidak akalah ketat dengan kaos yang membalut tubuhnya.
BACA JUGA:
Video Hot Ibu Muda ‘Menyusui’ Dua Bocah Tanpa Sensor Ini Hebohkan Netizen
Bukan hanya itu, sosok Verrel Bramasta juga terlihat berada di samping Ariel yang terlihat tersenyum memamerkan bibirnya yang seksi dengan lipstick yang begitu hot. Alih – alih mendapat pujian lantaran dapat berfoto dengan para pria tampan, foto Ariel kali ini justru mendapat sindiran dari netizen.

Karena dalam foto tersebut bagian dada Ariel Tatum terlihat lebih besar dari sebelumnya, netizen pun mulai menunding jika mantan Stefan William ini telah melakukan operasi untuk memperbesar dadanya. Namun ada juga yang menduga jika bintang film “Baby” ini telah memakai bra yang terdapat busa yang banyak.

Hot! Foto Besarnya Ukuran Dada Ariel Tatum Saat Pose Bareng Verrel Bramasta
Karena itu dadanya terlihat lebih besar dan berisi seperti itu. Tidak hanya itu, dalam foto tersebut Ariel Tatum juga terlihat tengah dirangkul oleh salah satu pria yang berfoto bersamanya tersebut. dan Ariel tampak senang dengan hal itu.

Banyak netizen yang merasa terkejut melihat penampilan Ariel Tatum ini. Pasalnya dada Ariel yang tiba – tiba terlihat begitu berisi itu belum pernah mereka lihat. Bahkan beberapa kali Ariel mengenakan pakaian ketat, dada Ariel juga tidak terlihat sebesar itu.

Terkait dengan hal ini, netizen tentunya juga penasaran kenapa Ariel Tatum bersama dengan Verrel Bramasta dan pria – pria tersebut. pasalnya belakangan ini Ariel gencar digosipkan kerap berkencan dengan beberapa pria.

Thanks for reading Hot! Foto Besarnya Ukuran Dada Ariel Tatum Saat Pose Bareng Verrel Bramasta. Please share...!

0 Comment for "Hot! Foto Besarnya Ukuran Dada Ariel Tatum Saat Pose Bareng Verrel Bramasta"

Back To Top