Admin Pitek Walek

Foto Hot Pasang Bocah Indehoy Dipinggir Jalanan Sepi di Balikpapan Hebohkan Facebook

Foto Hot Pasang Bocah Indehoy Dipinggir Jalanan Sepi di Balikpapan Hebohkan Facebook - Penduduk Facebook kembali geger dengan sebuah foto layak sensor yang beredar. Dua pasang bocah ini nampak bersama-sama melakukan hal apa yang seharusnya belum mereka ketahui.

Foto yang beredar di sosial media ini langsung viral setelah banyak dibagikan dan komentari oleh neter. Kedua pasangan yang masih berada dibawah umur ini kedapatan tengah melakukan adegan kecupan mesra.

Diperkirakan keempat bocah tersebut masih duduk dibangku SD dengan rentan umur 12 tahun. Mereka berempat nampak melakukan adegan yang tak pantas dan disaat itu pula ada seseorang mengambil gambarnya.

Apa yang dilakukan oleh kedua pasangan yang terlihat dalam foto facebook tersebut langsung membuat neter merasa prihatin. Masyarakat merasa miris saat melihat adegan yang sedang dilakukan oleh kedua pasangan tersebut.

Wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud nampak geleng-geleng dengan foto yang telah ia lihat. Ia juga memberikan komentar tentang tindakan tak pantas yang telah dilakukan oleh keempat bocah tersebut.

Bahkan apa yang dilakukan bocah dalam foto facebook tersebut tak sesuai dengan slogan Balikpapan Madinatul. Menurut Rahmad apa yang terjadi pada keempat bocah bukan hanya masalah pemerintah akan tetapi juga orangtua.

Selain orangtua masyarakat sekitar juga perlu memberikan pengawasan ketat terhadap perilaku remaja yang sering berkumpul. Pasalnya hal seperti gambar tersebut dapat terjadi karena pergaulan yang salah dengan teman.

Dalam caption foto facebook tersebut memang dijelaskan jika kedua pasangan ini sedang melakukan adegan mesra. Bukan hanya itu mereka juga menghirup lem saat kondisi jalan sedang dalam keadaan sepi.

Sedangkan jika ada seseorang yang lewat mereka berpura-pura untuk berbicara biasa dengan pasangan. Dianggap sudah kelewat batas Rahmad mengungkapkan sebuah janji untuk pengusutan masalah tersebut.

Pihak pemerintah Balikpapan akan melakukan penelusuran terhadap tindakan remaja dan bocah seperti dalam foto hot facebook. Karena apa yang ditunjukkan adalah permasalahan tentang moral begitu ungkap Rahmad.
0 Komentar untuk "Foto Hot Pasang Bocah Indehoy Dipinggir Jalanan Sepi di Balikpapan Hebohkan Facebook"
Back To Top