Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Kristine Charlotte Hammond Cewek Cantik Penjual Yakult Yang Jadi Viral

Foto Kristine Charlotte Hammond
Foto Kristine Charlotte Hammond Cewek Cantik Penjual Yakult Yang Jadi Viral - Saat ini banyak sekali pemuda-pemudi yang memiliki wajah rupawan tak malu mengerjakan pekerjaan yang dianggap rendah oleh banyak orang, seperti bekerja di pasar Tradisional. Banyak kisah-kisah para pemuda-pemudi ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah ke media sosial.

Seperti salah satunya adalah kisah gadis cantik ini yang bekerja menjual minuman prebiotik terkenal, Yakult di sebuah pasar tradisional di Talisay, Filipina. Kecantikan gadis ini sampai-sampai mengalahkan seorang model, sehingga fotonya menghebohkan media sosial.

Gadis ini sendiri adalah seorang cewek blasteran Inggris-Filipina yang sedang berkuliah di Saint Michael di Laguna. Namanya adalah Kristine Charlotte Hammond, dia adalah seorang pemain volly dan juga merupakan seorang wanita yang cerdas.

Nah, kamu bisa melihat beberapa foto kecantikan Kristine Charlotte Hammond cewek cantik penjual yakult dibawah ini, seperti dilansir Brilio.net.
Foto Kristine Charlotte Hammond
Foto Kristine Charlotte Hammond
Foto Kristine Charlotte Hammond

Thanks for reading Foto Kristine Charlotte Hammond Cewek Cantik Penjual Yakult Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Foto Kristine Charlotte Hammond Cewek Cantik Penjual Yakult Yang Jadi Viral"

Back To Top