Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Pria Mirip Khrisna Murti Mesra Dengan Artis Femmy Permatasari Hebohkan Netizen

Khrisna Murti Mesra Dengan Artis Femmy Permatasari
Inilah Foto Pria Mirip Khrisna Murti Mesra Dengan Artis Femmy Permatasari Hebohkan Netizen - Khrisna Murti kembali diterpa isu tak mengenakkan setelah beberapa waktu lalu juga sempat diterba isu video ‘Papa’. Kali ini dugaan perselingkuhan kembali mencuat dengan sosok artis Femmy Permatasari.

Namun isu tersebut masih berhembus dikalangan neter dan belum bisa dibuktikan kebenarannya. Isu ini muncul seiring dengan berjalannya waktu kedakatan sosok mirip Khrisna Murti dengan Femmy Permatasari.

Akan tetapi siapa pria yang kerap berfoto dengan Femmy tersebut tak sepenuhnya adalah Khrisna Murti. Pasalnya dalam berbagai kesempatan foto pria yang tengah dekat ditutup dengan software editor.

Setiap kesempatan keduanya berfoto bersama Femmy selalu mengunggah foto tanpa menunjukkan wajah sang pria. Baik menutup dengan gambar love ataupun berbagai animasi lain sebelum diunggah ke akun Instagram.
BACA JUGA:
Video Hot! Jadi Model Majalah Dewasa, Widy Vierratale Disebut Mirip Bintang Film Porno Asia Carrera
Akan tetapi kejelian mata neter justru merujuk pada satu nama yaitu Khrisna Murti. Dugaan tersebut mencuat saat pengguna akun sosial media memprediksikan seseorang pria yang tengah dekat dengan Femmy tersebut.

Mulai dari bentuk rambut, dada, dagu dan juga postur tubuh yang terlihat pada berbagai kesempatan bisa dilihat oleh neter. Karena hal tersebut pengguna Instagram menebak jika Khrisna adalah kekasih dari Femmy Permatasari.

Khrisna Murti Mesra Dengan Artis Femmy Permatasari
Salah satu foto yang diunggah Femmy juga menunjukkan bagian dada pria kekasihnya. Dalam foto tersebut Femmy memberikan sebuah caption tentang kebaikan yang telah diberikan oleh kekasihnya tersebut.

“Pak Khrisna ya itu?” celetuk seorang neter yang memberikan dugaan tentang kekasih Femmy.  Sedangkan yang lain juga menunjukkan komentar mencibir sosok pria yang tengah bersama Femmy tersebut.

Mereka menganggap jika pria yang berada disebelah Femmy Permatasari adalah Kombes Khrisna Murti. Namun tak sedikit neter juga juga menghujat mentah-mentah apa yang dilakukan oleh pria dan artis cantik tersebut.

Neter berkomentar “Takut femes apa laki orang? Cuma tanya lo,” komentar seorang neter. “Kenapa bayangan eyke langsung meluncurke om polici kece itu,” tambah neter yang menduga Khrisna Murti.

Thanks for reading Inilah Foto Pria Mirip Khrisna Murti Mesra Dengan Artis Femmy Permatasari Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Pria Mirip Khrisna Murti Mesra Dengan Artis Femmy Permatasari Hebohkan Netizen"

Back To Top