Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

HOT! Foto Pakai Tanktop, Dada ‘Jumbo’ Aura Kasih Bikin Salah Fokus

HOT! Foto Pakai Tanktop, Dada ‘Jumbo’ Aura Kasih Bikin Salah Fokus
HOT! Foto Pakai Tanktop, Dada ‘Jumbo’ Aura Kasih Bikin Salah Fokus - Aura Kasih seakan tidak nada henti-hentinya memajang foto hot di akun sosial media miliknya. Setelah beberapa waktu lalu sukses menarik perhatian publik dengan tampilan menggodanya.

Akan tetapi dalam foto bhotnya kali ini Aura tidak sendirian melainkan ditemani oleh model cantik Catherine Wilson sedang berada di sebuah rumah makan. Dalam fot tersebut terlihat jika wanita berusia 28 tahun ini sedang mengenakan busana pink yang tidak mempunyai lengan.

Sementara untuk penampilan Catherine sendiri terlihat sopan dimana saat itu ia mengenakan kemeja berwarna putih cerah dengan lengan panjang yang digulung. Foto yang menampilkankebersamaan antar sahabat itu berhasil di pajang oleh pelantun ‘Pemilik Hati’ pada selasa (27/12).

Foto yang bertuliskan caption “Long time no see deh.” Itu berhasil mendapatkan 60 blike dari pengguna akun Instagram. Alhasil foto yang berhasil di pajang oleh Aura Kasih itupun langsung ramai menjadi perbincangan para pengguna sosial media.

Yang menjadi perbincangan mereka bukan karena persahabatan yang tejalin antara dua model cantik ini,melainkan pose menggoda yang ditunjukkan oleh Aura berhasil membuat merka salah fokus.

Saat mengambil foto tersebut wanita yang mempunyai nama asli Sanny Aura Syahrani ini memilih untuk bergaya miring, alhasil pose tersebut membuat salah satu bagian dari anggota tubuhnya terlihat menonjol. Sehingga perhatian para netizen langsung tertuju pada bagian dada Aura Kasih.
BACA JUGA:
Foto Foto Seksi Model Cantik Elsya Agnesya Kalangi, Istri Muda Ir Dodi Triono
“Salah fokus maaf.” Papar netter. “Yg perta dilihat..langsung lain.” Imbuh yang lainnya. “Moncong kembarnmya #salahfocus.” Cletruk yang lain.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Aura Kasih juga sempat foto bersama dengan Luna Maya. Kebersamaan yang terjalin dianatara keduanya itu langsung menuai perhatian banyak orang yang mennyinggung tentang hubungan masa lalu mereka yang sama-sama pernah menjalin hubungan dekat dengan Ariel Noah.

Akan tetapi hubungan mereka berdua dengan vokalis grup Noah ini tidak bisa bertahan lama. Dan sudah kita ketahui jika mereka sudah mempunyai pasangan Ariel Noah menjalin kasih dengan Sophia Latjuba, Luna Maya dengan Reino Barack.

Sementara untuk Aura Kasih sendiri rupanya masih belum diketahui secara jelas tentang hubungannya dengan Glenn Fredly.

Thanks for reading HOT! Foto Pakai Tanktop, Dada ‘Jumbo’ Aura Kasih Bikin Salah Fokus. Please share...!

0 Comment for "HOT! Foto Pakai Tanktop, Dada ‘Jumbo’ Aura Kasih Bikin Salah Fokus"

Back To Top