Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Lafaz Alloh Dalam Dekorasi Natal Yang Hebohkan Netter

Foto Lafaz Alloh Dalam Dekorasi Natal
Inilah Foto Lafaz Alloh Dalam Dekorasi Natal Yang Hebohkan Netter - Pengamat hukum Muhammad Mirza Harera mengapresiasi langkah cepat Gubernur Jambi Zumi Zola dan Wali Kota Jami Fasha yang langsung menyegel salah satu hotel di daerah tersebut karena membuat miniatur natal yang berpotensi menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu beredar foto di media sosial terkait miniatur gereja yang memajang lafaz Allah sebagai dekorasi natal di hotel di Jambi. Mendapat laporan dari masyarakat, aparat setempat langsung bergerak cepat untuk meminta penjelasan hotel tersebut.
BACA JUGA:
Video Lucu: Takut Disunat, Bocah Ini Pura-Pura Pingsan. Telolet Dah!
"Saya mengapresiasi langkah Gubernur Jambi Zumi Zola dan Wali Kota Jambi Fasha yang segera menyegel sementara aktivitas salah satu hotel di Jambi yang membuat miniatur Gereja dan ada lafaz Allah pada alas kakinya," kata Mirza di Jakarta, Ahad (25/12).

"Tentu hal ini langkah yang positif karena jika tidak ditindak dengan cepat bisa menimbulkan potensi gesekan di tengah masyarakat," ujarnya.

Mirza juga meminta aparat kepolisian untuk menyelidiki apakah ada unsur kesengajaan dalam kasus Lafaz Alloh Dalam Dekorasi Natal tersebut. Untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya pihak berwewenang harus menyelidiki kasus ini apakah ada kesengajaan atau tidak.

"Dan segera mengumumkan hasil penyelidikan ke masyarakat agar masalah ini cepat terselesaikan," ujarnya.

"Saya juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpancing emosinya  serta menyerahkan kasus ini kepada pihak berwewenang," pungkasnya.

Thanks for reading Inilah Foto Lafaz Alloh Dalam Dekorasi Natal Yang Hebohkan Netter. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Lafaz Alloh Dalam Dekorasi Natal Yang Hebohkan Netter"

Back To Top