Video Dora Natalia Minta Maaf dan Cium Tangan Aiptu Sutisna Hebohkan Youtube

Video Dora Natalia Minta Maaf dan Cium Tangan Aiptu Sutisna
Video Dora Natalia Minta Maaf dan Cium Tangan Aiptu Sutisna Hebohkan Youtube - Youtube kembali dihebohkan dengan video Dora Natalia yang mencium tangan Aiptu Sutisna. Video ini menghebohkan karena sebelumnya Dora sempat menunjukkan tindakan yang kurang mengenakkan.

Dora yang nampak menangis saat bertemu dengan Aiptu Sutisna ini memang mengharukan. Pasalnya ia mau meminta maaf atas kesalahan yang sempat ia lakukan dengan mencakar dan berusaha merebut kembali kunci mobilnya.

Sebelumnya sebuah video Youtube juga menunjukkan tentang tindakan Dora yang enggan mendapatkan tilang. Ia enggan mendapat tilang atas peraturan lalu lintas yang telah ia langgar pada Selasa, 13 Desember.

Perempuan yang bekerja di Mahkamah Agung ini bersimpuh dan meminta maaf kepada Aiptu Sutisna. Dora yang bertemu langsung Sutisna nampak langsung menangis dan mengucapkan permintaan maafnya.

Dalam tayangan Youtube tersebut juga menunjukkan ungkapan penyesalan yang dialami oleh Dora. Dengan didampingi oleh orangtua dan juga adiknya Desi ia mengaku khilaf dengan tindakan yang telah dilakukan.

Akan tetapi kasus yang menyeret Dora ini akan tetap diusut secara tuntas oleh pihak Polda Metro Jaya. Hal tersebut dilakukan meski Dora telah meminta maaf kepada Aiptu Sutisna selaku korban.

Berikut Video Dora Natalia Minta Maaf dan Cium Tangan Aiptu Sutisna Hebohkan Youtube:

Sutisna sendiri mengaku sudah memaafkan tindakan yang sempat dilakukan oleh Dora kepadanya. Ia juga mengatakan jika pengalaman yang sudah terjadi sebagai pengalaman pahit dalam menjalankan tugasnya.

Polisi lalu lintas ini mengataku telah mengambil hikmah terhadap kejadian yang telah menimpanya. Salah satu hikmahnya adalah Sutisna yang dapat bertemu dengan para petinggi dan juga pimpinannya di Mabes Polri.

Dora yang nampak menitihkan air mata dalam tayangan Youtube tersebut juga terlihat menunjukkan rasa sedihnya. Ia beberapa kali juga mengucapkan permintaan maaf kepada pihak kepolisian terutama Aiptu Sutisna.

Wakapolda Metro Jaya, Brigadir Jenderal Pol Sutana mengatakan jika penyelidikan akan terus dilakukan. Penyelidikan kepada Dora Natalia itu sendiri juga telah sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia.

0 Komentar untuk "Video Dora Natalia Minta Maaf dan Cium Tangan Aiptu Sutisna Hebohkan Youtube"
Back To Top