Inilah Video Ibu dan Anak Nangis Nonton Adegan Boy Meninggal Yang Jadi Viral

Inilah Video Ibu dan Anak Nangis Nonton Adegan Boy Meninggal Yang Jadi Viral - Sinetron Anak Jalanan tampaknya benar-benar bisa menjadi tontonan favorit bagi netizen di Indonesia.

Terbukti rating sinetron tersebut memang cukup tinggi. Meski juga kerap dihujat, namun ternyata karakter-karakter yang ada dalam plot ceritanya bisa begitu masuk di hati penggemar setianya.

Salah satunya adalah karakter Boy yang diperankan oleh aktor Stefan William. Karena beberapa hari lalu, karakter Boy ini dibuat meninggal dunia lantaran Stefan memutuskan untuk mundur dari Anak Jalanan.

Dalam episode terakhir kali Stefan berperan sebagai Boy, Boy diceritakan putus hubungan dengan Reva.
BACA JUGA:
Roy Indra Gultom, Bocah SD Pamer Foto Mesra Dan Ejek Para Jomblo Yang Hebohkan Facebook
Akibatnya, ia kesulitan berkonsentrasi ketika mengendarai motor. Boy tak sadar jika ada mobil di hadapannya. Motor yang dikendarainya pun akhirnya oleng dan tergelincir ke jalanan. Dalam kecelakaan tersebut, nyawa Boy tak bisa diselamatkan.

'Kematian' Stefan William dalam sinetron tersebut rupanya menjadi perhatian tersendiri bagi netizen. Bahkan meninggalnya Boy ini sempat menjadi viral.

Baru-baru ini, seorang pengguna Facebook bernama Ressa Asiyah Az-Zahra membagikan sebuah video di Facebooknya.

Video tersebut menunjukkan ketika sebuah keluarga terlihat menangis tersedu-sedu menyaksikan Boy meninggal.

Video itu pun langsung menjadi viral. Diunggah pada 26 Desember 2016 lalu, video itu sudah dibagikan sebanyak 8 ribu kali lebih. Video itu pun mendapat beragam komentar dari netizen.
"Emak ama anak sama sama kamprett.""Film apaan sih? Meninggal d sinetron ato meninggal beneran nih.""Ini sama kyk mama sampai nangis gerung-gerung..hahahaha."
Berikut video Ibu dan Anak Nangis Nonton Adegan Boy Meninggal Yang Jadi Viral :
0 Komentar untuk "Inilah Video Ibu dan Anak Nangis Nonton Adegan Boy Meninggal Yang Jadi Viral"
Back To Top