Video Kapolres Sragen Semprot Pimpinan FPI Saat Sweeping Atribut Natal di Sragen

Video Kapolres Sragen Semprot Pimpinan FPI Saat Sweeping Atribut Natal di Sragen
Video Kapolres Sragen Semprot Pimpinan FPI Saat Sweeping Atribut Natal di Sragen - Youtube kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan aksi massa di Sragen. Massa dari sejumlah organisasi masyarakat terlihat melakukan aksi sweeping di sebuah swalayan.

Video itu juga menunjukkan Kapolres Sragen Cahyo Widiarso yang mencoba untuk mencegah ormas masuk ke swalayan Mitra Sragen. Apa yang sedang terjadi dalam rekaman tersebut memang sedang hangat dan banyak diperbincangkan oleh neter.

Dalam video yang diunggah di Youtube ini menunjukkan jika pemimpin ormas sedang berkumpul dengan para anggotanya. Mereka berkumpul disebuah swalayan yang terletak di Kota Sragen, Jawa Tengah.
BACA JUGA:
Hot! Foto Besarnya Ukuran Dada Ariel Tatum Saat Pose Bareng Verrel Bramasta
Massa yang berkerumun nampak akan masuk ke swalayan untuk melakukan sweeping atribut Natal. Mereka menyebutkan mencari para karyawan retile yang tengah menggunakan atribut perayaan keagamaan.

Saat itu juga terlihat jika Kapolres Sragen datang dan menemui para ormas yang hendak masuk ke swalayan. Kapolres nampak berbincang dan mencoba untuk menanyakan tentang tujuan oramas berkerumun dan hendak masuk toko.

Dalam video Youtube tersebut keduanya nampak berbicara mengenai adanya sweeping yang akan dilakukan oleh ormas. Cahyo meminta kepada ormas untuk tak melakukan sweeping ke swalayan yang dimaksud.

Namun pemimpin ormas justru tetap memaksakan diri untuk memastikan para karyawan tak mengenakan atribut agama tertentu. Pencegahan dan pengertian tetap diberikan oleh pihak kepolisian.

Berikut Video Kapolres Sragen Semprot Pimpinan FPI Saat Sweeping Atribut Natal di Sragen:
Tak berselang lama video Youtube tersebut menunjukkan polisi dan ormas yang nampak bersitegang. Keduanya membicarakan mengenai adanya sweeping dari ormas tanpa seizin dari pihak kepolisian.

Ormas tetap ingin masuk ke swalayan namun Cahyo tetap menghalau. Salah satu anggota kepolisian lain juga datang dan mencoba untuk memberikan pengertiannya tentang apa yang dilakukan oleh massa.

Kepolisian menjelaskan jika organisasi massa yang akan melakukan sweeping tak memiliki kewenangan untuk melakukan hal tersebut. Namun pada akhirnya massa memilih meninggalkan swalayan seperti terlihat dalam video Youtube tersebut

Ormas meninggalkan lokasi bersama dengan Kapolres Sragen dan juga para jajaran kepolisian lainnya. Hal tersebut dilakukan agar tak terlibat dalam permasalahan yang lebih rumit.
0 Komentar untuk "Video Kapolres Sragen Semprot Pimpinan FPI Saat Sweeping Atribut Natal di Sragen"
Back To Top